Follow Us

Sentil Soal Artis Doyan Settingan, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia Ini Singgung Soal Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine hingga Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Makin Menggila Buat Kontennya

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 10 September 2020 | 15:02
Sentil Soal Artis Doyan Settingan, Ketua Ikatan Management Artis Indonesia Ini Singgung Soal Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine hingga Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Makin Menggila Buat Kontennya
Kolase GridStar

Sentil Soal Artis Doyan Settingan, Ketua Ikatan Management Artis Indonesia Ini Singgung Soal Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine hingga Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Makin Menggila Buat Kontennya

GridStar.ID - Dunia hiburan Tanah Air memang sarat akan kontroversi dan sensasi.

Sudah bukan lagi rahasia jika banyak artis yang rela untuk melakukan berbagai macam settingan agar namanya dikenal banyak orang.

Tak heran jika kini masyarakat Indonesia jadi sedikit kesulitan untuk membedakan kehidupan para artis yang sesungguhnya atau yang hanya settingan.

Baca Juga: Padahal Sudah Gembar-gembor Segera Naik ke Pelaminan, Atta Halilintar Ngaku Sudah Malas degan Aurel Hermansyah Gegara Hal Sepele Ini, Ada Apa?

Mengutip Pos-Kupang.com, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMAI), Nanda Persada mengungkapkan muncul saat fenomena artis yang menjalin hubungan asmara berlandaskan settingan semakin marak dibahas.

Kepada Robert Harianto, Nanda Persada blak-blakan menuturkan sejumlah artis yang disebut settingan.

Hal itu diungkapkannya ketika menjadi narasumber di vlog Robert Harianto dilansir TribunJakarta pada Selasa (08/09).

Baca Juga: Uring-uringan Sudah Berminggu-minggu Tak Hubungi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Blak-blakan Ngaku Malas Telepon sang Pacar: dari Kemarin Berantem Terus, Marah Nggak Jelas!

Mulanya, Robert Harianto mempertanyakan sosok artis siapa saja yang terlibat dalam sebuah settingan, baik dalam hubungan asmara maupun sebuah kasus.

"Siapa saja sih mas yang terlibat settingan?" tanya Robert Harianto.

"Netizen itu pinter. Paling gampang itu ketika artis saling ribut nanti ujungnya ketemu di salah satu acara live e-commerce tertentu atau ketemu di acara lainnya. Itu sudah menjadi fakta," ucap Nanda Persada.

Baca Juga: Bak Putar Balikkan Omongan Atta Halilintar, Krisdayanti Blak-blakan Soal Pertemuannya dengan Kekasih Aurel Hermansyah Itu, Sebut Tak Saling Kenal dengan sang Calon Mantu: Berlebihan!

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest