Follow Us

Dapat Jatah Bulanan dari Ruben Onsu Capai Puluhan Juta, Sarwendah Bikin Para Ibu Geleng-Geleng Kepala karena Masih Lakukan Ini Demi Puaskan Perut Suami dan Anak-anaknya!

Yulia Susanti - Jumat, 04 September 2020 | 20:32
Dapat Jatah Bulanan dari Ruben Onsu Capai Puluhan Juta, Sarwendah Bikin Ibu-ibu Geleng-geleng Kepala karena Masih Lakukan Ini Demi Puaskan Perut Suami dan Anak-anaknya
Instagram @ruben_onsu

Dapat Jatah Bulanan dari Ruben Onsu Capai Puluhan Juta, Sarwendah Bikin Ibu-ibu Geleng-geleng Kepala karena Masih Lakukan Ini Demi Puaskan Perut Suami dan Anak-anaknya

GridStar.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi salah satu pasangan romantis selebritis.Kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari pemberitaan miring.Apalagi Ruben Onsu dikenal sangat menyayangi anak-anaknya.

Baca Juga: Dipanggil Anak Pungut, Betrand Peto Langsung Tertunduk Dengar Candaan Andre Taulany, Netizen: Buat Mental Down!Sarwendah dikenal sangat keibuan dan kerap tampil sederhana meski menjadi istri presenter tajir melintir.Bahkan, Sarwendah memasak sendiri menu makanan untuk keluarga tercintanya.Ruben Onsu mengaku memberikan uang dapur bulanan pada Sarwedah sebesar Rp 40 juta.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Mantan Kekasih Bulenya yang Sudah Rela Mualaf, Cita Citata Kepergok Diajak Pergi Jordi Onsu ke Acara Keluarga hingga Disindir Cinta Lama Bersemi Kembali, Ada Apa?

Melnsir gridHITS.ID, rupanya dari Rp40 juta tersebut Sarwendah tidaklah sekadar membeli makanan untuk keluarganya.Sarwendah juga ternyata mengatur menu makanan Ruben, Betrand, Thalia, dan Thania setiap harinya.Hal itu terlihat dari unggahan Instagram @ruben_onsu yang menunjukkan Sarwendah tengah sibuk menulis catatan di sebuah buku.

Baca Juga: Maksa Bawa Mobil Sendiri Meski Masih di Bawah Umur, Betrand Peto Langsung Alami Kecelakaan, Ruben Onsu Sontak Naik Pitam: Nggak Boleh Ngendarai Apapun!Rupanya Sarwendah tengah mempersiapkan menu makan hari Kamis untuk suami dan anak-anaknya.Tampak hari Kamis Sarwendah akan mempersiapkan makanan untuk Betrand yaitu salad, ikan kembung, dan tempe goreng.Sementara untuk Thalia akan dipersiapkan cereal, bawal, dan daging.Baca Juga: Tak Tahu Cherrybelle Jumpa Kangen, Istri Ruben Onsu Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Mantan Personel Lainnya, Raffi Ahmad Nyeletuk: Aku Lihat Sarwendah Lebih Ngetop Sendiri

Untuk Thalia akan dipersiapkan toge, bawal, dan daging."Jadi kita besok makan apa bun ??? Nite all" tulis Ruben pada unggahannya yang diikuti emoji tertawan dan cium.

Dapat Jatah Bulanan dari Ruben Onsu Capai Puluhan Juta, Sarwendah Bikin Ibu-ibu Geleng-geleng Kepala karena Masih Lakukan Ini Demi Puaskan Perut Suami dan Anak-anaknya.
Instagram @ruben_onsu

Dapat Jatah Bulanan dari Ruben Onsu Capai Puluhan Juta, Sarwendah Bikin Ibu-ibu Geleng-geleng Kepala karena Masih Lakukan Ini Demi Puaskan Perut Suami dan Anak-anaknya.

Ungahan tersebut pun menuai banyak komentar kekaguman dari para ibu dan wanita lainnya.

Baca Juga: Tak Terima Istrinya Digoda Sampai Hampir Dipeluk Pria Tak Dikenal yang Mengaku Fans, Ruben Onsu Langsung Naik Pitam: Dasar Buaya Darat!"Apalah dayaku yg kalo masak diliat dri isi dompet dlu, boro2 bisa milih besok mau menu apa," tulis akun @cherry_kiss8."Bener2 beruntung ka uben, salut dan kagum bngt sm ka wendah, bener2 bisa jdi ibu yg se utuh nya, bisa bagi wktu buat keluarga dan karir, makasih ka wendah udh bikin kita para emak2 sadar, love bngt sm ka wendah @sarwendah29 momy super telaten, the best mom," tulis akun @devi_ibu_abdulsalim."Bunda sama sy jg suka nulis menu dan daftar belanjaan dibuku???????? salfok sm tulisan bunda bagus banget," tulis akun @aenaz1516."Kereen iih sumpah aku aja gk pernah gini kadang nyatet tp gk pernah eksekusi nyatet apa belanja apa ???? @ruben_onsu," tulis akun @aneezhaa.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest