Follow Us

Entah Apa yang Merasukinya, Nikahi Nadya Mustika Tapi Pikirannya Kemana-mana, Rizki DA Disebut Telah Dikuasai Makhluk Gaib Sejak Lama oleh Sosok Ini: Kayak Linglung

Rahma - Jumat, 04 September 2020 | 07:00
GridStar.ID - Prahara rumah tangga pengantin baru Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika tengah menjadi sorotan banyak orang.  Tak luput, paranormal turut menerawang gonjang-ganjing antara Rizki DA dan Nadya.  Dari terawangannya, Nyai Ratu Kidul pun menyebut sejak awal menikah, Rizki tampak sudah tidak fokus dan dipengaruhi oleh sesuatu.
Kompas

GridStar.ID - Prahara rumah tangga pengantin baru Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika tengah menjadi sorotan banyak orang. Tak luput, paranormal turut menerawang gonjang-ganjing antara Rizki DA dan Nadya. Dari terawangannya, Nyai Ratu Kidul pun menyebut sejak awal menikah, Rizki tampak sudah tidak fokus dan dipengaruhi oleh sesuatu.

GridStar.ID - Prahara rumah tangga pengantin baru Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika tengah menjadi sorotan banyak orang.

Tak luput, paranormal turut menerawang gonjang-ganjing antara Rizki DA dan Nadya.

Dari terawangannya, Nyai Ratu Kidul pun menyebut sejak awal menikah, Rizki tampak sudah tidak fokus dan dipengaruhi oleh sesuatu.

Baca Juga: Kehadirannya Disebut Jadi Biang Kerok Kehancuran Rumah Tangga Nadia Mustika dengan Rizki D'Academy, Ipah Saripah Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Karma dan Harta Benda: Cuma Pengin Keadilan!

"Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," ujar Nyai Ratu Kidul dikutip dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’, Sabtu (29/08).

Senada dengan Nyai Ratu Kidul, paranormal Mbah Mijan juga mengutarakan pendapat yang sama.

Menurutnya, Rizki DA sudah sejak lama dipengaruhi oleh makhluk gaib.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Malah Kepergok Silaturrahmi kepada Lesty Kejora, Benar Belum Move On?

“Di awal tahun 2020, Mbah pernah mengatakan ada pernikahan yang usianya seumur jagung. Tapi, Mbah enggak nyangka kalau ternyata itu Rizki dan Nadya.

Dan, Mbah enggak nyangka lagi kalau Rizki justru diikuti makhluk halus,” ungkap Mbah Mijan.

Kemudian, Mbah Mijan pun menunjukkan beberapa foto Rizki yang menurutnya agak aneh.

Source : Nakita

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest