Follow Us

Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Umi Pipik Akhirnya Berani Ungkapkan bahwa Hampir Setiap Malam Didatangi Ustadz Jefri Lewat Mimpi untuk Beri Peringatan pada Kedua Anaknya

Yulia Susanti - Rabu, 02 September 2020 | 17:30
Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Umi Pipik Akhirnya Berani Ungkapkan bahwa Hampir Setiap Malam Didatangi Ustadz Jefri Lewat Mimpi untuk Beri Peringatan pada Kedua Anaknya.
Tribunnews.com

Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Umi Pipik Akhirnya Berani Ungkapkan bahwa Hampir Setiap Malam Didatangi Ustadz Jefri Lewat Mimpi untuk Beri Peringatan pada Kedua Anaknya.

GridStar.ID - Umi Pipik merupakan istri dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori.Ustadz Jefri meninggal dunia pada 26 April 2013 akibat kecelakaan.Tujuh tahun kepergiannya, Umi Pipik masih mempertahankan status janda.

Baca Juga: Jawab Teka-Teki Nikah Siri dengan Suami Orang, Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara saat Ashanty Singgung Soal Pengganti Uje: Jadi Enggak Enak!Umpi Pipik mengaku saat awal sang suami meninggal, Ustadz jefri selalu datang dalam mimpinya.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube The Hermansyah pada Sabtu (29/08).Ia juga mengaku akhir-akhir ini kerap bermimpi mendiang suaminya bak isyaratkan aga kedua anaknya berubah.

Baca Juga: Bikin Ashanty Merinding Dengar Cerita Kehidupan Anak Almarhum Uje, Abidzar Tak Tamat SMA Demi Hidupi 3 Adiknya, Umi Pipik: Semua Orang Pasti Nggak Mau Takdirnya Seperti Itu

Melansir gridhot.id, "Kalau dulu awal-awal meninggal sering hampir tiap hari itu mimpi terus," ujar Umi Pipik."Terus ke sininya baru beberapa bulan yang lalu aja, lebih kepada ini (Abidzar) sebenarnya mimpinya. Dia suruh berubah kayaknya," tuturnya.Ibu empat orang anak itu menjelaskan, dirinya seperti diperintahkan untuk lebih sering mengingatkan Abidzar pada hal-hal yang positif.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam Meski Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Sunu Eks Matta, Umi Pipik Akhirnya Beberkan Status Pernikahannya Kini, Begini Pengakuan Janda Uje!

"Maksudnya aku lebih disuruh ngejaga dia, harus lebih ngingetin yang ini. Karena cukup bapaknya ajalah," ucapnya.Sementara itu, Abidzar sendiri menyebut bahwa ia tak pernah didatangi sang ayah di dalam mimpinya."Kalau aku dimimpiin malah belum pernah, belum sama sekali," ungkapnya.Baca Juga: Selama Ini Bantah saat Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Pria, Mendadak Umi Pipik Dapat Kiriman Karangan Bunga yang Bertuliskan Calon Suami, Siapa?

Diakui Abidzar dirinya sudah berusaha agar dimimpikan almarhum dengan terus memanjatkan doa.Namun, hingga kini ia tetap tak pernah bermimpi bertemu dengan almarhum ayahnya."Udah nyoba doa, pengen banget tapi belum pernah sama sekali sampai sekarang," ujar Abizar.

Baca Juga: Umi Pipik Buka Kartu Warisan Segunung dari Almarhum Uje, Sudah Ikhlaskan Semua Miliknya untuk Sosok Ini: Saya Tidak Ambil Sepeserpun!Meski demikian, Abizar menuturkan bahwa ia sering merasa dijaga oleh almarhum ayahnya."Kadang ngerasa kayak dijagain," tambahnya.Abizar mengaku sangat merindukan sosok ayah yang lebih dulu pergi meninggalkannya ketika ia masih duduk di kelas lima Sekolah Dasar (SD)."Kangen banget, malah kadang kalau misalkan aku motoran, suka sendiri kan suka mikir 'Kalau motoran sama bokap kayak asik banget sekarang' gitu sih," ucapnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest