Follow Us

Dari Cinta Monyet Sampai Pengagum Rahasia, Inilah 4 Tipe Hubungan Berdasarkan Film Guru-Guru Gokil

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 28 Agustus 2020 | 17:31
Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil

GridStar.ID - Tidak hanya komedinya yang menggelitik dan pelajaran hidupnya yang berharga, Guru-Guru Gokil juga menampilkan beberapa kisah cinta di sekolah yang menggemaskan.

Mungkin kita sudah sering menyaksikan cerita-cerita romantis mengenai murid-murid SMA, namun jarang yang menyorot para gurunya.

Pada film Guru-Guru Gokil, kita dapat melihat bahwa guru juga ternyata manusia biasa yang tidak luput dari benih-benih cinta.

Baca Juga: Tak Hanya Sebagai Hiburan, 6 Drama Korea Ini Mengajarkan Kita untuk Menghargai dan Mencintai Diri Sendiri

Berikut ini adalah empat tipe hubungan berdasarkan Guru-Guru Gokil, serta rekomendasi tayangan Netflix lainnya yang serupa!

Tidak suka jadi suka

Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil

Tentunya Anda sering mendengar ungkapan bahwa ‘benci dan cinta itu beda tipis’.

Kasus ini juga ternyata terbukti lewat hubungan Pak Taat (Gading Marten) yang periang dan Bu Rahayu yang kaku (Faradina Mufti) di Guru-Guru Gokil.

Baca Juga: 4 Alasan Ini yang Membuat Kita Tak Bisa Melewatkan Drama Korea Stranger Season 2 yang Telah Tayang di Netflix

Meski awalnya Bu Rahayu tidak menyetujui kehadiran Pak Taat yang tidak memiliki latar belakang sebagai pengajar, lambat laun Bu Rahayu pun luluh dengan kegigihan Pak Taat dalam merebut kembali gaji guru yang dirampok.

Oleh karena itu, jangan terlalu benci dengan seseorang karena Anda bisa berbalik menyukai mereka!

Halaman Selanjutnya

Pengagum rahasia
1 2 3

Source : Netflix

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest