Follow Us

Jabatan Orang Nomer 1 di Surabaya Bakal Segera Lepas, Ini Alasan Bu Risma Pilih Banting Setir Jadi Pedagang Batik untuk Menyambung Hidup: Gak Perlu Harus Malu!

Rahma - Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:00
Jabatan Orang Nomer 1 di Surabaya Bakal Segera Lepas, Bu Risma Pilih Banting Setir Jadi Pedagang Batik Demi Dapur Tetap Ngebul: Gak Perlu Harus Malu!
Tribunnews

Jabatan Orang Nomer 1 di Surabaya Bakal Segera Lepas, Bu Risma Pilih Banting Setir Jadi Pedagang Batik Demi Dapur Tetap Ngebul: Gak Perlu Harus Malu!

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini?

Perempuan yang akrab disapa Bu Risma ini terkenal sebagai pimpinan daerah yang tegas.

Namun ternyata Risma semakin dekat dengan masa akhir jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya.

Baca Juga: Sosok Ini Sindir Halus Wali Kota Surabaya Soal Penanganan Kasus Covid-19 di Jawa Timur: Kalau Bu Risma hanya Menghimbau dan Bengak-bengok Saja Pasti Dikesampingkan...

Setelah dua periode menjabat, tahun depan menjadi tahun terakhir Risma mengabdi.

Bu Risma mengungkapkan keinginannya untuk membuat usaha batik.

"Memang saya pengen jualan batik disini," kata Risma saat opening kafe Historisma milik putra sulungnya Fuad Bernardi di kawasan Bratang, Selasa (25/08) dilansir dari GridHits.ID.

Baca Juga: Sempat Berada di Zona Merah Pekat, Wali Kota Risma Klaim Surabaya Kini Ada di Zona Hijau dari Covid-19, Ini Fakta yang Memperkuat Pendapatnya

Meskipun dia merupakan orang nomor satu di Surabaya, namun ketika purna dia ingin membuka usaha.

Baginya, tak ada kata gengsi atau pun malu.

"Saya pikir gak ada yang perlu dimalukan, kalau di luar negeri habis jadi Wali Kota, habis jadi apa tiba-tiba jadi apa, saya gak perlu harus malu dan gak perlu harus gengsi," kata Risma.

Baca Juga: Aksi Sujudnya Bukan Dapat Simpati Malah Banjir Cacian, Tri Rismaharini Lempar Ucapan Menohok: Tuhan Maha Tahu!

Source : kompas, GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest