Follow Us

20 Tahun Berumah Tangga Berujung Perceraian, Sule Kapok hingga Wanti-wanti Raffi Ahmad untuk Lakukan Hal Ini Supaya Pernikahnnya Awet

Yulia Susanti - Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:30
20 Tahun Berumah Tangga Berujung Perceraian, Sule Kapok hingga Wanti-wanti Raffi Ahmad untuk Lakukan Hal Ini Supaya Pernikahnnya Awet.
Instagram @ferdinan_sule/@raffinagita1717

20 Tahun Berumah Tangga Berujung Perceraian, Sule Kapok hingga Wanti-wanti Raffi Ahmad untuk Lakukan Hal Ini Supaya Pernikahnnya Awet.

GridStar.ID - Bukan menjadi rahasia lagi bahwa komedian Sule gagal membina rumah tangga.

Terlebih lagi mantan istrinya yaitu Lina Jubaedah telah meninggal dunia.

Padahal, Sule dan Lina Jubaedah telah membina rumah tangga selama 20 tahun lamanya.

Baca Juga: Tak Ingin Raffi Ahmad Rasakan Penyesalan Perceraian Seperti yang Ia Alami, Sule Beri Peringatan Ini Pada Suami Nagita Slavina: Gimana pun Caranya, Pertahankanlah!

Keduanya bercerai pada tahun 2018 akibat orang ketiga.

Setelah bercerai, Lina Jubaedah menikah dengan pria yang disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangganya sebelumnya.

Hal itu pastinya membuat ayah 4 anak tersebut terluka.

Baca Juga: Grogi Berat Ketemu Anya Geraldine, Rizky Febian Rela Tenggak Anggur, sang Selebgram Kaget Lihat Mata Anak Sule Memerah: Aku Kira Isinya Air, Ternyata Warna Ungu

Melansir gridpop.id, baru-baru ini, Sule menasihati Raffi Ahmad yang sempat mengaku pernah hampir cerai dengan Nagita Slavina.

Hal itu diungkapkan Sule di YouTube channel miliknya yang diunggah pada Selasa, (18/08).

"Awal sama Nagita kita pernah di fase yang udahlah, dia nuntut cerai. Untungnya gue enggak pernah ngucap cerai sebagai laki-laki," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sempat Sakit Hati dengan Perkataan Sule Soal Cita-citanya Jadi Penyanyi, Rizky Febian Beberkan Perasaannya Pada sang Ayah Kala Itu: Secara Tidak Sadar...

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest