Follow Us

Pantas Nagita Slavina Sewot dengar Nama sang Biduan, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Sesumbar Ungkap bahwa Raffi Ahmad akan Menjaganya Sampai Kapanpun

Yulia Susanti - Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:00
Pantas Nagita Slavina Selalu Sewot dengar Nama sang Biduan, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Sesumbar Ungkap bahwa Raffi Ahmad akan Menjaganya Sampai Kapanpun.
Via GridFame.id

Pantas Nagita Slavina Selalu Sewot dengar Nama sang Biduan, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Sesumbar Ungkap bahwa Raffi Ahmad akan Menjaganya Sampai Kapanpun.

GridStar.ID – Pertemanan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina diketahui mamang telah renggang.

Hal itu dirasakan sejak isu pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat berembus.

Bahkan, Nagita Slavina terang-terangan mengungkapkan tak kenal dengan sang biduan.

Baca Juga: Pantas Nagita Slavina Mengaku Ogah Kenal, Ayu Ting Ting Rupanya Sudah Jadi Orang Ketiga saat Raffi Ahmad Masih Pacaran dengan Sosok Ini: Mohon Maaf Sebelumnya Sama Teteh!

Beredar video lama Ayu Ting Ting yang mengatakan Raffi Ahmad akan menjaganya sampai kapanpun.

Ungkapan itu dikatakan usai dirinya putus cinta dengan Shaheer Seikh.

Hal itu terekam dalam acara New Ada-ada Aja yang tayang di GTV pada 7 Oktober 2015 silam.

Baca Juga: Pantas Didi Riyadi Pilih Mundur Teratur, Ternyata Umi Kalsum Idamkan Sosok Pria Beristri Ini untuk Menjadi Pendamping Hidup Ayu Ting Ting, Ibunda sang Biduan: Hidupnya Berkah!

Melansir gridFame.id, Padahal saat ia kembali terjatuh, teman-temannya lah yang membantunya untuk bangkit kembali.

"Saya nih kadang kalo di rumah sendirian, ini ada satu orang di sini, tapi di sini ada banyak orang. Kemarin-kemarin itu saya rela ninggalin mereka semua, gak pernah dengerin omongan mereka, lari ke satu orang. Pada saat saya jatuh, mereka yang nyomot saya," ujarnya.

Makanya ia merasa beruntung punya teman-teman yang kemudian ia sebutkan sa Rekan-rekan artis tersebut disebutnya mau membantunya tanpa peduli akan dibully atau berpengaruh pada karir mereka.

Baca Juga: Padahal Pernah Kedapatan Foto Bertiga Bareng Suaminya, Nagita Slavina Nyatanya Tak Sudi Akui Kenal Ayu Ting Ting, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya Sampai Buat Raffi Ahmad Terdiam

Source : gridfame.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest