Follow Us

Baru Sebulan Nikmati Bahagianya Dinikahi Rizki DA, Mendadak Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu Muncul Bongkar Kelakuan sang Anak yang Seolah Tak Menganggapnya Usai Diadopsi

Yulia Susanti - Senin, 17 Agustus 2020 | 15:30
Baru Sebulan Nikmati Bahagianya Dinikahi Rizki DA, Mendadak Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu Muncul Bongkar Kelakuan sang Anak yang Seolah Tak Menganggapya Usai dirinya Diadopsi.
Kolase YouTube KH Infotainment/Instagram @nadyamustikarahayu

Baru Sebulan Nikmati Bahagianya Dinikahi Rizki DA, Mendadak Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu Muncul Bongkar Kelakuan sang Anak yang Seolah Tak Menganggapya Usai dirinya Diadopsi.

GridStar.ID - Nama Nadya Mustika Rahayu yang tak lain istri pedangdut Rizky DA ramai diberitakan.

Mendadak muncul seorang perempuan yang mengaku ibu kandungnya usai pernikahannya berjalan 1 bulan.

Perempuan paruh baya itu bernama Ipah Saripah yang menuliskan curhatan hatinya tentang Nadya di sosial media.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu Tiba-tiba Tulis Curahan Hati Pilunya yang Singgung Soal Kebohongan dalam Pernikahan sang Putri dengan Rizki DA

Menurut tulisannya, ia mengatakan bahwa Nadya tak mengundang dirinya di pernikahannya.

Rupanya, Ipah Saripah memang ibu kandungnya namun ia tidak ikut membesarkan Nadya.

Kabarnya, Nadya diadopsi oleh orang lain yang masih menjadi kerabat Ipah.

Baca Juga: Ipah Saripah Kantongi Bukti Kuat Nadya Mustika Asli Darah Dagingnya, Terungkap Lewat Kata-Kata Penghulu saat Berhadapan dengan Rizki DA 2 Sebelum Ijab Kabul!

Melansir Sosok.id, "Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar. Walaupun dirahasiakan ini anak-anakku semuanya biar pada tau. Nadya itu anakku," tulis Ipah Saripah, melampirkan foto anak-anaknya termasuk foto Nadya.

"Saya enggak akan bisa ngada-ngada kalau bukan anak kandung saya," ucap Ipah Saripah dilansir dari KH Infotainment, Sabtu (15/08), dikutip dari TribunnewsBogor.com.

"Saya hamil, saya punya suami dicerai, sayanya lagi hamil. Saya orang miskin, saya enggak bisa menghidupi anak saya. Itu (yang mengadopsi Nadya) masih keluarga juga," katanya.

Baca Juga: Baru Nikmati Indahnya Pernikahan, Perempuan yang Ibu Kandung Istri Rizki DA Tiba-Tiba Curhat Merasa Tak Dihargai: Pernikahan pun Tersembunyi

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest