Follow Us

Demi Gaet Hati Mertua yang Dituding Mata Duitan, Rizky Billar Bela-belain Lakukan Hal Ini saat akan Berkunjung ke Rumah Lesty Kejora

Yulia Susanti - Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:02
Demi Gaet Hati Mertua yang Dituding Mata Duitan, Rizky Billar Bela-belain Lakukan Hal Ini saat akan Berkunjung ke Rumah Lesty Kejora
Instagram @rizkybillar

Demi Gaet Hati Mertua yang Dituding Mata Duitan, Rizky Billar Bela-belain Lakukan Hal Ini saat akan Berkunjung ke Rumah Lesty Kejora

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin kenal satu sama lain.Keduanya semakin dekat lantaran dijodoh-jodohkan oleh netizen.Netizen pun mengharapkan Lesty Kejora dan Rizky Billar berlanjut ke pelaminan.

Baca Juga: Dinilai Terlalu Ikut Campur Soal Kehidupan Asmara sang Pedangdut Sampai Akhirnya Ditinggal Nikah, Mbak You Beri Peringatan Keras untuk Orangtua Lesty Kejora: Kasihan Anak Perempuannya!Diketahui, keduanya sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang pernah dekat dengan dirinya.Putusnya Lesty Kejora dan Rizky DA dikabarkan karena Ayah sang biduan terlalu pemilih.Namun, sang ayah meluruskan mengenai kabar yang beredar bahwa dirinya cari calon menantu yang kaya.Baca Juga: Makin Lengket dengan Rizky Billar, Sosok Ini Justru Curiga dengan Perangai Lesty Kejora hingga Sebut Mantan Kekasih Rizky DA hanya Berkedok

Melansir gridHITD.ID - "Siapa pun itu orangnya, enggak perlu anak jenderal, enggak perlu. Siapa pun orangnya yang penting si dedek bisa bahagia, intinya bisa membimbing dedek dalam hal apa pun, misalnya agama, rumah tangga," harap Endang."Kita cuma menjaga dan mendukung," lanjutnya.Pada akhir wawancara, Endang menegaskan jika ia tak pernah sekali pun menolak lamaran pria untuk Lesti.

Baca Juga: 4 Tahun Pacaran namun Gagal Bersanding ke Pelaminan, Rizky DA Beberkan Alasan Mengapa Mengundang Lesty Kejora ke Pernikahanya dengan Perempuan Lain: Emang Sengaja?"Kalau masalah lamaran, Lesti umurnya sudah 21 tahun, sampai detik ini belum ada sih yang datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesti terus saya tolak, itu enggak ada," tegasnya."Intinya saya belum menerima lamaran dari siapapun," pungkas Endang.Kedekatan aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora kian hari memang kian menggemaskan.Bahkan, dua sejoli ini sering kali menghabiskan waktu bersama untuk membuat konten.Baca Juga: Buktikan Keseriusannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar Boyong Orang Tuanya ke Rumah sang Biduan hingga Singgung Soal Lamaran, Nikah?

Rizky mengakui bahwa sosok Lesty merupakan istri idaman karena memiliki suara yang indah dan pandai memasak.Saat tanggal 5 Agustus kemarin, Rizky jelas-jelas memperlihatkan perasaannya pada Lesty saat ulang tahun mantan Rizki DA tersebut.Bukan kaleng-kaleng, saat ulang tahun Lesty, Rizky memberikan kado sepatu Gucci seharga Rp 9 juta.

Baca Juga: Tercium Cuma Manis di Mulut Saja, Janji Rizky Billar Bawa Orang Tuanya Temui Lesty Kejora Dinilai Sosok Ini Tak Benar-Benar Serius: Sedikit Keraguan...Bahkan, Hari LIDA yang sering dijodoh-jodohkan dengan Lesty sampai ciut melihat kado Rizky Billar.Tak hanya itu unjuk kebolehan Rizky Billar dalam memikat hati wanita.Baru-baru ini, Rizky pun terlihat sedang melakukan perawatan untuk mobilnya ditilik dari kanal YouTube Rizky Billar, Senin (09/08).

Demi Gaet Hati Mertua yang Dituding Mata Duitan, Rizky Billar Bela-belain Lakukan Hal Ini saat akan Berkunjung ke Rumah Lesty Kejora.
YouTube

Demi Gaet Hati Mertua yang Dituding Mata Duitan, Rizky Billar Bela-belain Lakukan Hal Ini saat akan Berkunjung ke Rumah Lesty Kejora.

Baca Juga: Disebut Pendekatan dengan Lesty Kejora Demi Kesenangan Penonton, Rizky Billar Diterawang Denny Darko Punya Gebetan Lain yang Disembunyikan: TTM yang Lain!

"Gue pingin kinclongin mobil gue nih di tempat temen gue," kata Rizky.Sempat tersaingi oleh pria lain, Rizky nampaknya mencoba semaksimal mungkin dalam mendekati Lesty dengan mempercantik mobil mewahnya.Sejak dikabarkan dekat dengan Lesty, Rizky pun mengaku makin bahagia.

Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty KejoraPria ini bahkan semakin percaya diri menjemput Lesty dengan mobil BMW yang harganya ratusan juta rupiah ditilik dari kanal YouTube Harrisvriza Entertainment."Karena gue sekarang makin happy, mobil gue makin kinclong, jadi gue makin PD untuk jemput si anu," ungkap Rizky.Selain punya BMW, Rizky Billar ternyata punya mobil Mercy yang sering digunakan untuk gonta-ganti.

Baca Juga: Buktikan Keseriusannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar Boyong Orang Tuanya ke Rumah sang Biduan hingga Singgung Soal Lamaran, Nikah?Dikutip melalui situs Samsat Jakarta melalui GridOto.com, harga mobil Mercy yang dimiliki pria berusia 25 tahun itu bukan kaleng-kaleng.Mobil berwarna putih tersebut bermerek Mercedes Benz SLK 200 AT lansiran 2012.Mesinnya berkapasitas 1.796 cc yang harganya ditaksir mencapai Rp 466 juta. (*)

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest