Follow Us

Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora

Yulia Susanti - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 17:02
Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora.
Instagram @rizkybillar

Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora.

GridStar.ID - Memiliki nasib yang sama, Rizky Billar dan Lesty Kejora dijodoh-jodohkan netizen.Rizky Billar dan Lesty Kejora dipertemukan dalam satu program acara televisi.Sejak pertemuan itu, keduanya saling kolaborasi untuk membuat konten YouTube.

Baca Juga: Tak Mujur soal Jodoh Usai Ditinggal Nikah Rizki DA2, Lesty Kejora Tidak Pernah Sepi Job hingga Bangun Istana di Kampung Halaman dan Mobil Mewah untuk Ayahnya yang Dulu Berprofesi Supir AngkotHingga kini Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat makin mesra.Belum lama ini, Lesty Kejora diundang podcast Atta Halilintar.Poppy Amalya seorang psikolog pun membaca ekspresi Lesty Kejora lewat reation dalam YouTube pribadinya (03/08).Baca Juga: Tercium Cuma Manis di Mulut Saja, Janji Rizky Billar Bawa Orang Tuanya Temui Lesty Kejora Dinilai Sosok Ini Tak Benar-Benar Serius: Sedikit Keraguan...

Melansir gridHITS.ID, "Kamu, Lesty itu orangnya gimana?" tanya Atta."Baik, seru, kocak, nyablak, gesrek," jawab Rizky Billar.Mendengar jawaban Rizky Billar, Poppy Amalya justru dibuat tertawa.

Baca Juga: Ngaku Nggak Kenal Rizky Billar yang Kini Makin Nempel dengan Lesty Kejora, Rizki DA2 Beri Komentar Skakmat soal Hubungan Mantan Kekasihnya: yang Bawa Mawar Kalah Sama Beri Mahar!"Tapi saat bicara kamu perhatiin gak? Dia tersenyum diem dulu konsentrasi, senyum kelihatan lesung pipinya ya kan?" kata Poppy.Poppy melihata apa yang disampaikan oleh Rizky Billar adalah langsung dari hatinya."Itu yang disampaikan langsung dari hati yang terdalam," kata Poppy.

Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora.
Youtube/ Poppy Amalya

Makin Hari Makin Lengket, Psikolog Ini Baca Gerak Tubuh dan Pandangan Rizky Billar yang Tak Biasa pada Lesty Kejora.

Baca Juga: Diam-diam Lesty Kejora Siapkan Kebaya Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin Buat Dede, Kapan Mau Fiting?

Sebut Lesty sebagai sosok yang nyablak dan seru bahkan Atta dibuat penasaran dengan alasan Rjzky Billar.Rizky menyebut jika teman dekatnya itu orang yang seru dan apa adanya.Soroti perkataan Rizky Billar saat mengatakan 'Apa adanya' Poppy Amalya ungkap jika Rizky menegaskan sosok Lesty tak perlu jaim di hadapannya.

Baca Juga: Terlihat Tegar Ditinggal Nikah Teman Dekatnya, Rizky Billar Terang-Terangan Sindir Dinda Hauw di Depan Gebetan Baru: Lesty Bisa Masak, Bukan Cuma Indomie"Jadi Lesty bisa menjadi dirinya sendiri di hadapan Rizky tidak perlu sok sok jaim. Nah artinya kalau sampai bisa menjadi dirinya sendiri di hadapan Rizky, Lesty merasa nyaman."Kata nyaman, yang saya ambil dadi part 1 yang dibutuhkan Rizky untuk mendapatkan pasangan," kata Poppy.Poppy mengatakan jike seorang sudah merasa nyaman maka orang yang diajak bicara pun akan ikut nyaman.Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar, Mbak You Ungkap Ramalan Kapan Lesty Kejora akan Susul Naik Pelaminan hingga Sebut Nasib Pahit yang Dipikul Rizki DA

"Ada kecenderungan guys mereka kalau bertemu merasa nyaman," kata Poppy.Gerak tubuh Rizky Billar yang sempat menutup mata saat mengatakan nyaman dinilai Poppy menikmati."Pas lagi ngomong nyambung (mengangguk dan menutup mata) tutup mata lebih lama berarti dia menikmati semua tersebut," kata Poppy.

Baca Juga: Bikin Baper Penonton Malah Terang-terangan Ngaku Sudah Dibriefing saat Goda Lesty Kejora, Benarkah Semua Perhatian Rizky Billar Selama Ini Settingan?Poppy lantas simpulkan 2 fakta perihal kenyamanan dan merasa nyambung yang dirasakan Billar pada sosok Lesty."Steatment yang pertama adalah kenyamanan karena orangnya apa adanya dan steatment yang kedua adalah merasa nyambung," kata Poppy. (*)

Source : Instagram, wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest