Follow Us

Kelakuannya Kerap Dinyinyiri Seantero Tanah Air, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Diikuti Makhluk Tak Kasat Mata yang Sangat Protektif pada sang Pedangdut

Yulia Susanti - Minggu, 09 Agustus 2020 | 20:01
Kelakuannya Kerap Dinyinyiri Seantero Tanah Air, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Diikuti Makhluk Tak Kasat Mata.
Instagram @ayutingting92

Kelakuannya Kerap Dinyinyiri Seantero Tanah Air, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Diikuti Makhluk Tak Kasat Mata.

GridStar.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting selalu menjadi perhatian publik.Biduan asal Depok ini sudah sukses terjun di dunia tarik suara.Bahkan, sang penyanyi disebut-sebut memiliki bayaran termahal.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Ayah Sambung Bilqis, Didi Riyadi Malah Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Kedekatannya dengan Ayu Ting TIng: Bukan Gue BangetMeski demikian, kehidupan asmaranya justru tak semulus kariernya.Ayu Ting Ting kini membesarkan Bilqis Khumairah Razak seorang diri usai bercerai dari Enji Baskoro.Sering mendapat nyinyiran ternyata ada sosok makhluk tak kasat mata yang bersemayam di dalam kamarnya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Betah Menjanda, Ayu Ting Ting Tegang Saat Denny Darko Terawang Soal Jodohnya di Masa Depan: Matanya Biru, Ayu Bakal Dibawa Pergi...

Melansir grid.ID, hal itu diungkapkan Sara Wijayanto melalui Kanal Youtube Qiss You TV, Rabu (05/08).Saat Sara Wijayanto menginjakkan kaki di kamar Ayu Ting Ting, ia mengatakan jika energi yang berada di dalam kamar sang biduan bukan merupakan energi jahat.Bahkan, Sara mengatakan jika sosok yang menghuni kamar Ayu Ting Ting, sayang dengan keluarga tersebut.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Kepergok Ngamuk Lagi, Ditanya Tips Jadi Pelakor sang Biduan Koar-Koar Meradang pada Sosok Ini: Otak Ame Ati Lu Bersihin!"Energinya tuh bukan energi jahat. Aku sama sekali tidak merasakan energi jahat. Sama sekali enggak," ujar Sara Wijayanto."Justru malah energi sayang. Jadi energi sayang aku ngerasain sosok ini sayang sama keluarga ini," sambungnya.Lebih lanjut, istri Demian Aditya itu mengatakan jika makhluk tak kasat mata itu memiliki sifat lebay dan protektif.

Kelakuannya Kerap Dinyinyiri Seantero Tanah Air, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Diikuti Makhluk Tak Kasat Mata.
Youtube Qiss You TV

Kelakuannya Kerap Dinyinyiri Seantero Tanah Air, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Diikuti Makhluk Tak Kasat Mata.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Kepergok Ngamuk Lagi, Ditanya Tips Jadi Pelakor sang Biduan Koar-Koar Meradang pada Sosok Ini: Otak Ame Ati Lu Bersihin!

Hal itu dikarenakan sosok tersebut ingin melindungi keluarga Ayu Ting Ting."Iya beneran. Sayang sama keluarga ini gitu dan aku sih enggak ngeliat ada yang dari luar luar. Cuman ada sedikit, kayak sosok ini bisa di bilang agak lebay sedikit namanya kalo misalnya keluarga sayang keluarga itu agak protektif," ungkap Sara Wijayanto."Ngelindunginnya tuh kayak orang terlalu protektif. Ngejagain. Jagian banget maksudnya gitu," sambung Demian.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Sabar Meski Suaminya Dituding Main Serong dengan Perempuan Lain, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Sebut Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ada Apa?Tak hanya itu, Sara juga mengatakan jika sosok tersebut tidak mempunyai niat untuk mengganggu keluarga Ayu Ting Ting."Mungkin kalo misalnya ada orang luar dateng masuk ke dalem sini. Dia bukannya gangguin tapi kayak 'Nih orang bener nggak ya sama Ayu', 'Baik nggak ya sama Ayu'. Posesif. Tapi bukannya mau ganggu atau mau yang lebih enggak sama sekali," pungkasnya. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest