Follow Us

Sukses Bikin Bule Tajir Melintir Rela Mualaf Demi Pernikahan, Terungkap Sikap Maudy Koesnaedi Ini yang Bikin Rumah Tangga dengan Bos Besar Perusahaan Komunikasi Langgeng dan Harmonis!

Rahma - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13:01
Sukses Bikin Bule Tajir Melintir Rela Mualaf Demi Pernikahan, Terungkap Sikap Maudy Koesnaedi Ini yang Bikin Rumah Tangga dengan Bos Perusahaan Komunikasi Tetap Harmonis!
@maudykoesnaedi

Sukses Bikin Bule Tajir Melintir Rela Mualaf Demi Pernikahan, Terungkap Sikap Maudy Koesnaedi Ini yang Bikin Rumah Tangga dengan Bos Perusahaan Komunikasi Tetap Harmonis!

Gridstar.ID - Menjadi idola tahun 90an, Maudy Koesnaedi nyatanya kini masih eksis di dunia hiburan.

Terbukti, wajah cantiknya sering membintangi layar lebar seperti Garuda di Dadaku hingga Si Doel The Movie.

Tak hanya kehidupan kariernya yang gemilang, kehidupan rumah tangganya bersama Erik Meijer pun sukses membuat iri banyak orang.

muBaca Juga: Sering Kepergok Pakai Hijab dan Hadiri Kajian Ustaz Kondang, Celine Evangelista Bicara soal Kemungkinan Peluk Keyakinan Lain: Al Fatihah Hapal

Resmi menikah sejak 23 September 2001 silam, pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer yang kini telah beranjak dewasa.

Siapa sangka, sosok suami Maudy Koesnaedi ternyata bukan orang sembarangan.

Usut punya usut, pria bule berkebangsaan Belanda tersebut menjabat sebagai bos perusahaan telekomunikasi di negeri ini.

Baca Juga: Artis Cantik yang Pernah Dibui Diusia Muda Lantaran Terlibat Pembunuhan Berencana Kekasihnya Sendiri Ini Putuskan Jadi Mualaf Usai 3 Kali Mimpi Lihat Kabah

Menurut profil yang tercantum di akun LinkedIn miliknya, Erik Meijer merupakan Chief Executive Officer (CEO) dari TelkomTelstra.

Perusahaan tersebut tak lain tak bukan adalah anak perusahaan dari BUMN, Telkom Indonesia.

Kehidupan Maudy Koesnaedi pun berubah usai jadi istri bos perusahaan telekomunikasi.

Baca Juga: Di Luar Nalar, Kisah Menakjubkan Seorang Mualaf yang Wafat Dimakamkan dalam Kondisi Hujan Namun Liang Lahatnya Kering

Source : Instagram, Tribun Medan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest