Follow Us

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Sebut Menikah Tak Penting hingga Sosok Ini Sebut Ada Tembok Penghalang di Antara sang Aktor dan Jessica Iskandar

Yulia Susanti - Sabtu, 25 Juli 2020 | 20:30
Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Sebut Menikah Tak Penting hingga Sosok Ini Sebut Ada Tembok Penghalang Diantara sang Aktor dan Jessica Iskandar.
Instagram @inijedar

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Sebut Menikah Tak Penting hingga Sosok Ini Sebut Ada Tembok Penghalang Diantara sang Aktor dan Jessica Iskandar.

GridStar.ID - Jessica Iskandar ditinggal Richard Kyle saat lagi sayang-sayangnya.Kabarnya, hubungan keduanya yang segera menuju ke pelaminan itu telah kandas.Usut punya usut, ternyata beberapa waktu yang lalu Richard Kyle pernah ungkap tak akan nikahi ibu El Barack itu.

Baca Juga: Bak Buktikan Ramalannya Tak Meleset, Dilabrak Jessica Iskandar Mbak You Tetap Kekeuh Soal Kegagalan Asmara Jedar dan Richard Kyle karena Hal Ini: Tidak Mungkin Mengada-Ada!Peernyataan itu diungkapkan saat dirinya diwawancarai Go Spot pada Kamis (15/11/2018).Menurutnya saat itu, yang paling terpenting adalah kesehatan Jedar dan El Barack.Namun raut wajah Jessica Iskandar saat mendengarnya langsung berubah.Baca Juga: Tangisnya Pecah, Jessica Iskandar Ungkap Ketakutannya Usai Divonis Alami Masalah Jantung, Ada Hubungannya dengan Richard Kyle?

Melansir gridHITS.ID, "Emang harus? Emang itu penting banget? Kayaknya enggak," ujar Richard tegas."Yang penting kamu sehat, El sehat, kita kerja keras, kamu di rumah, aku ada di rumah," ungkap Richard."Apa lagi? You know, maksudnya gitu. Hidupnya udah oke banget lah," tambah Richard.

Baca Juga: Usai Rumor Hubungannya dengan Richard Kyle Berada di Ujung Tanduk, Jessica Iskandar Sambangi Psikolog dan Akui Ketakutan Terbesarnya, Singgung soal El BarackYang tadinya ceria dan mau diwawancara, Jedar langsung menarik diri dan wajahnya terlihat sangat sendu.Mengutip Grid.ID yang melihat tayangan Youtube Jessica Iskandar, Denny Darko rupanya meramal masa depan hubungan dirinya bersama sang kekasih.Denny Darko mengambil sebuah kartu dengan nama The Sun.Baca Juga: Sang Kakak Sebut Kekasihnya Parasit, Jessica Iskandar Justru Blak-blakan Soal Cerita Ciuman Pertamanya dengan Richard Kyle, Melaney Ricardo Langsung Semprot Ibunda El Barack: Sok Jago Lo!

Dalam video itu, Denny memberi kejelasan bahwa kartu tersebut menerangkan bahwa Richard adalah seorang yang tulus padanya, juga dengan sang buah hati, El Barack.Tak hanya Richard namun El rupanya juga menerima kekasih sang ibunda dengan tulus."Ini ada satu cowok di sini melambangkan ketulusan, tanpa pamrih, melambangkan yang nggak ada agenda," terang Denny.

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Sebut Menikah Tak Penting hingga Sosok Ini Sebut Ada Tembok Penghalang Diantara sang Aktor dan Jessica Iskandar
YouTube Denny Darko

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Sebut Menikah Tak Penting hingga Sosok Ini Sebut Ada Tembok Penghalang Diantara sang Aktor dan Jessica Iskandar

Baca Juga: Polosnya El Barack Tanyakan Keberadaan Daddy Richard Kyle di Mana, Jessica Iskandar Jawab Gamblang, Melaney Ricardo Goda Anak Jedar: Boleh Nggak Daddy ke Rumah Tante?"El menerima Richard pun dengan hal yang sama," sambungnya.Di sisi lain, rupanya Denny membaca hal yang yang mengganjal dalam masa depan keduanya, yaitu ada sebuah tembok penghalang.Denny menjelaskan bahwa tembok itu tidak akan menjadi masalah jika mereka tetap bersama.

Baca Juga: Bak Ingin Tepis Kabar Putus, Richard Kyle Tulis Kalimat Menyentuh Untuk El Barack, Jessica Iskandar Langsung Beri BalasanSayangnya Denny tidak bisa menjelaskan detail mengenai tembok penghalang tersebut."Masa depannya ada di sini, ini ada tembok besar yang akan jadi halangan tapi nggak akan jadi masalah kalau mereka selalu bersama, halangan yang mungkin jarak atau apalah," katanya."Aku nggak tahu tembok ini apa, cuman ditakutkan nanti kalau ternyata kalian bareng harus tetap bersama," lanjut Denny."Bersamanya bertiga loh ya bukan cuma berdua," tutupnya. (*)

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest