Follow Us

Bak Buktikan Ramalannya Tak Meleset, Dilabrak Jessica Iskandar Mbak You Tetap Kekeuh Soal Kegagalan Asmara Jedar dan Richard Kyle karena Hal Ini: Tidak Mungkin Mengada-Ada!

Rahma - Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:31
Bak Buktikan Ramalannya Jarang Meleset, Dilabrak Jessica Iskandar Mbak You Tetap Kekeuh Soal Kegagalan Asmara Jedar dan Richard Kyle karena Hal Ini: Tidak Mungkin Mengada-Ada!
Kolase Tribun

Bak Buktikan Ramalannya Jarang Meleset, Dilabrak Jessica Iskandar Mbak You Tetap Kekeuh Soal Kegagalan Asmara Jedar dan Richard Kyle karena Hal Ini: Tidak Mungkin Mengada-Ada!

GridStar.ID - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan berada di ujung tanduk.

Berita itu semakin tersiar jelas saat Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana intens menyindir sosok parasit di keluarganya.

Bahkan kedatangan Richard Kyle pada ulang tahun El Barack pun disebut tak diundang.

Baca Juga: Usai Rumor Hubungannya dengan Richard Kyle Berada di Ujung Tanduk, Jessica Iskandar Sambangi Psikolog dan Akui Ketakutan Terbesarnya, Singgung soal El Barack

Jauh sebelum gonjang-ganjing ini terjadi, Mbak You nyatanya pernah menerawang hubungan Richard Kyle dan Jedar sapaan Jessica Iskandar.

Tak hanya menerawang, Mbak You bahkan memperingati Jedar saat bertemu langsung.

Namun, ramalan Mbak You nampaknya jadi ketakutan tersendiri bagi Jedar hingga paranormal kejawen tersebut diprotes oleh Jedar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (23/07).

Baca Juga: Sang Kakak Sebut Kekasihnya Parasit, Jessica Iskandar Justru Blak-blakan Soal Cerita Ciuman Pertamanya dengan Richard Kyle, Melaney Ricardo Langsung Semprot Ibunda El Barack: Sok Jago Lo!

"Saya sempat di WA sama Jedar, 'Kenapa mbak You nerawang kayak gitu? Jangan seperti itu lah menerawang saya dengan Richard," jelas Mbak You menceritakan saat Jedar 'melabrak'nya.

Namun, kala itu Mbak You tetap kukuh dengan terawangannya karena merasa tak mengada-ada.

"Saya bilang, memang seperti itu terawangan saya, tidak mungkin saya mengada-ada atau ngasal," kata Mbak You.

Mbak You
KH Infotainment

Mbak You

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest