Follow Us

Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook

Yulia Susanti - Sabtu, 25 Juli 2020 | 17:32
Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook.
iStockphoto

Langsung Buat Geger Publik, Selama Ini Jadi Aib yang Dibenci, Kini Malah Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook.

GridStar.ID - Kata pelakor dilontarkan untuk siapa saja yang dituding merebut suami orang.Sebutan itu tentunya hal yang negatif dan tidak disukai kebanyakan orang.Para artis-artis pun yang kerap mendapat image pelakor.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Kepergok Ngamuk Lagi, Ditanya Tips Jadi Pelakor sang Biduan Koar-Koar Meradang pada Sosok Ini: Otak Ame Ati Lu Bersihin!Seperti Mayangsari, Mulan Jameela hingga Jennifer Dunn.Dulu menjadi aib, kini publik digegerkan dengan adanya komunitas khusus pelakor.Komunitas Pelakor Indonesia ini terkuak setelah salah seorang pengguna Facebook bernama Mermut Si curhat di grup tersebut.Baca Juga: Atta Tolak Pelukan Aurel tapi Lengket dengan Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Diserbu Sosok Ini Sampai sang Biduan Naik Darah, Mencak-Mencak di Instagram sang YouTuber: Otak Lu Pade Kotor!

Curhatan Mermut diunggah ulang oleh Instagram @lambe_turah, Rabu (24/06) hingga menjadi viral."Minta saran dan solusi dong. Aku adalah istri kedua status pernikahanku siri RT/RW, hasil dari pernikahanku menghasilkan seorang anak," curhat Mermut.Dalam unggahan tersebut, Mermut kesal lantaran suaminya memperlakukan istri pertamanya lebih baik.

Baca Juga: Di hadapan Nikita Mirzani Emosinya Tersulut sampai Hati Beberkan Aib Suami di Ranjang, Meggy Wulandari Ngaku Sudah Muak dengan Kelakuan Kiwil dan Julukan Pelakor: Udah Berantem, Udah Jambak-jambakan!Wanita ini juga kesal karena dia tak diperlakukan sebaik istri pertamanya."Istri pertama dari suamiku bebas berkeliaran, bebas bekerja, bebas berbisnis sedangkan aku tak seperti itu," keluhnya."Aku iri dengan semua itu, dan ada yang lebih menyakitkan, yaitu setiap apa yang dilakukan seuamiku dengan istri pertamanya selalu diceritakan kepadaku," imbuhnya.Baca Juga: Baru Saja Gelar Lamaran, Godaan Pelakor Semakin Kencang, Pedangdut Seksi Ini Pasang Foto Atta Halilintar, Ngaku Cintanya Lebih Tulus Ketimbang Aurel Hermansyah: Kamu Akan Sadar!

Wanita ini kesal bukan main karena suaminya tak mau meresmikan pernikahan mereka.Walau kesal, wanita ini menyebut pasti ada alasan di balik sifat pria yang cari istri lagi."Suami pulang kok disambut muka setan, cuma pakai daster doang lagi, makanan di meja pun mlompong. Ya jelas suamimu cari yang lain lah," imbuhnya.

Baca Juga: Lepas dari Gosip Gundik Petinggi Garuda, Siwi Sidi Malah Tertangkap Basah Pamer Foto Laki Orang, sang Istri Sah Mencak-Mencak: Itu Suami Aku!Sudah jatuh tertimpa tangga karena dicibir, Mermut menyalahkan orang-orang yang menyalahkan pelakor."Kalian yang membenci pelakor tak ada bedanya dengan sampah," imbuhnya.Melihat keberanian wanita tersebut dalam grup tersebut, netizen pun geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!"Dengan bangganya mendeklarasikan semuanya di sosial media," tulis @buddi_firmasnyah."Jijik banget," tulis @yumnaanaladhipa."Ketuanya Jedun kah?" tulis @drainizahra."Makanya ngaca dong! Istri umpetan kok minta segala-galanya. Emang enak dicuekin?" tulis @hello_iamdesta."Ngerusak hubungan orang kok dibanggain sih? Pake segala ada komunitas segala. Ampun ah," tulis @abimana_fw.(*)Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudul Dulu Jadi Aib, Kini Muncul Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook Hingga Buat Publik Geger, Netizen: Jijik!

Source : wiken.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest