Follow Us

Gembar-gemborkan Wajahnya Cantik Alami Tanpa Oplas, Borok Syahrini Justru Dibongkar Habis Oleh Mbak You, Sebut Incess Punya Daya Tarik di Bagian Tubuh Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 24 Juli 2020 | 09:00
Gembar-gemborkan Wajahnya Alami Tanpa Oplas, Borok Syahrini Justru Dibongkar Habis Oleh Mbak You, Sebut Incess Punya Daya Tarik di Bagian Tubuh Ini!
instagram

Gembar-gemborkan Wajahnya Alami Tanpa Oplas, Borok Syahrini Justru Dibongkar Habis Oleh Mbak You, Sebut Incess Punya Daya Tarik di Bagian Tubuh Ini!

GridStar.ID - Rumah tangga pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tak pernah berhenti dari sorotan media.

Sejak hari pernikahannya, lebih dari setahun yang lalu, rumah tangga keduanya tak henti-hentinya diterpa gosip miring.

Seperti yang sudah diketahui, jika Reino Barack merupakan mantan kekasih dari Luna Maya 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Dipertemukan dengan Ashanty dan Krisdayanti di Atas Panggung, Syahrini Buat Pengakuan Status Hubungannya dengan Anang Hermansyah Kala Itu

Tak heran, jika banyak netizen yang berspekulasi bahwa retaknya hubungan Reino dan Luna dikarenakan adanya orang ketiga yakni, Syahrini sendiri.

Dilansir dari Pos-Kupang.com, bukan rahasia lagi jika sosok penyanyi kondang Syahrini selalu berpenampilan, cantik, menarik dan nyentrik.

Tentu Syahrini melakukan berbagai cara untuk membuat dirinya menjadi makin cantik, dari mulai perawatan di salon mahal hingga membuat gaun yang ikonik.

Baca Juga: Beberapa Kali Gagal dalam Menjalin Hubungan, Begini Reaksi Luna Maya Saat Ditanya Pengalaman Ditikung: Namanya Hidup

Tak sedikit publik yang menyebut jika Syahrini telah memermak wajahnya dengan melakukan operasi plastik untuk selalu tampil cantik.

Namun anggapan itu dibantah keras oleh pihak Syahrini.

Berbeda dari tanggapan pihak Syahrini, paranormal kejawen Mbak You justru sempat mengatakan jika kecantikan istri Reino Barack itu tidaklah alami.

Baca Juga: Selama Ini Lekat dengan Kesan Glamor dan Mewah, Potret Lawas Syahrini saat Wisuda Bikin Pangling, Penampilannya Beda dengan Sekarang

Source : YouTube, POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest