Follow Us

Rakyatnya Dilanda Kelaparan Hingga Diminta Minum Teh Pelangsing dan Makan Kura-Kura, Bagaimana dengan Rezim Kim Jong Un?

Hinggar - Rabu, 22 Juli 2020 | 21:30
Kim Jong Un
Tribun

Kim Jong Un

GridStar.ID - Pandemi virus corona yang terjadi di dunia memberikan dampak yang besar untuk kehidupan manusia.

Masyarakat dari berbagai negara mengalami krisis ekonomi hingga kesulitan untuk mencari makan di tengah pandemi.

Bahan makanan yang semakin menipis membuat orang mencari cara untuk bisa bertahan hidup.

Baca Juga: Gonjang-Ganjing Konflik Antar Negara Picu Kehancuran, Mbah Mijan Mendadak Terawang Ngeri Singgung Soal Perang Dunia ke-III: Dunia Hampir Kiamat

Seperti halnya yang dialami oleh rakyat Korea Utara ini.

Rakyat Korea Utara diimbau untuk memakan terrapin (sejenis kura-kura di air tawar) setelah mereka dilaporkan kekurangan bahan makanan.

Para ilmuwan negeri komunis itu juga memperkenalkan pil pelangsing serta ramuan untuk mengurangi obesitas dari setiap warganya.

Baca Juga: Menjijikan! Usai Hilang bak Ditelan Bumi hingga Dikabarkan Meninggal Dunia, Kini Kim Jong Un Kembali dan Perintahkan Warga Korea Utara untuk Mengumpulkan 100 Kg Kotoran Manusia Setiap Harinya, Ternyata Ini Tujuannya!

Jutaan rakyat Korea Utara harus berhadapan kelaparan karena sanksi yang dijatuhkan PBB, buntut kebijakan Kim Jong Un untuk menggelar uji coba nuklir.

Kemudian perbatasan yang ditutup karena mewabahnya virus corona juga membuat masyarakat Korut semakin kesulitan mendapatkan makanan.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi Korut, Naenara, publik mendapat instruksi apa yang harus mereka konsumsi di tengah berkurangnya nasi, jagung, dan ikan.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest