Follow Us

5 Tahun Pacaran, Nagita Slavina Ungkap Alasan Putus dengan Mantan Kekasih dan Dibohongi Berkali-kali: Jalan Sama Cewek Lain

Hinggar - Senin, 20 Juli 2020 | 19:01
Nagita Slavina
instagram

Nagita Slavina

GridStar.ID - Kisah cinta dari Nagita Slavina di masa lalu sebelum menikah dengan Raffi Ahmad memang tak banyak diketahui publik.

Kini ia pun secara blak-blakan bercerita mengenai pengalaman pacarannya dengan seseorang yang telah terjalin selama 5 tahun.

Meski cukup lama pacaran, rupanya sosok orang ketiga menjadi pemicu kandasnya hubungan mereka.

Baca Juga: Kekayaannya bak Tak Habis 7 Turunan, Rieta Amalia Justru Ogah Wariskan Hartanya untuk Nagita Slavina, Sampai Tegaskan Hal Ini Pada Istri Raffi Ahmad: Uang Tita ya Uang Tita!

Awal perkenalan Nagita dengan kekasihnya itu dari pertemuan tak sengaja di sebuah mal dengan tukaran nomor telepon.

Meskipun hubungannya berjalan lama, Nagita merasa selalu dibohongi dengan pria yang kini telah menjadi mantan kekasihnya.

"Pacaran baru yang ngena (membekas) itu SMP kelas 1. Pacaran 5 tahun dikibulin doang," ungkap Nagita dalam kanal YouTube MrsAyuDewi dikutip Minggu (19/07).

Baca Juga: Seminggu Sebelum Dibui, Mantan Suami Angel Lelga Minta Tolong pada Raffi Ahmad, sang Presenter Langsung Minta Izin Nagita Slavina untuk Boyong Keluarga Vicky Prasetyo ke Istananya

Selama kurun waktu lima tahun itu, Nagita jarang sekali berjumpa dan memilih membangun komunikasi melalui sambungan telepon.

Bukan tanpa sebab, ibunda Nagita tidak menyukai pria tersebut dan mengungkapkannya setelah kekasihnya main ke rumah.

"Jadi dari awal ngedeketin si Mamah enggak suka, enggak boleh main-main, jadi enggak boleh ketemu, jadi cuma telepon-teleponan doang," ucap Nagita.

Baca Juga: Raffi Ahmad Langsung Salting saat Mengira Ayu Ting Ting Jadi Bintang Tamu dalam Program Acaranya, Nagita Slavina Sewot: Nggak Usah Gitu-gitu Amat!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest