Follow Us

Nekat Masuk Kamar Pengantin Baru di Malam Pertama, Seorang Ibu Mertua Ajari Caranya Bercinta karena Kebelet Nimang Cucu, Namun Malah Berakhir Duka

Yulia Susanti - Minggu, 19 Juli 2020 | 08:00
Nekat Masuk Kamar Pengantin Baru di Malam Pertama, Seorang Ibu Mertua Ajari Caranya Bercinta karena Kebelet Nimang Cucu, Namun Malah Berakhir Duka
TBLT via Gridpop.id

Nekat Masuk Kamar Pengantin Baru di Malam Pertama, Seorang Ibu Mertua Ajari Caranya Bercinta karena Kebelet Nimang Cucu, Namun Malah Berakhir Duka

GridStar.ID - Tak sedikit orang tua memaksa anaknya untuk menikah karena beberapa alasan.Seperti yang terjadi pada perempuan bernama Sunny yang dipaksa menikah dengan pria yang tak dicintainya.Pernikahan karena perjodohan itu terjadi di India.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar KosMertua atau ibu mempelai pria bahkan sampai menunggu 'prosesi' malam pertama.Hal ini tentu membuat Sunny risih.Apalagi jika ada yang salah, ibu mertua ini tanpa malu memberikan tutorial dan aba-aba yang benar.Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria!

Pengalaman tidak menyenangkan ini pun sampai membekas di ingatan Sunny Angel, wanita asal India yang sekarang tinggal di Inggris.Bagaimana tidak, pahitnya pengalaman itu telah ia rasakan saat berumur 20 tahun.Ia dipaksa menikah oleh keluarga dengan pria yang tak dicintainya.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!Dikutip dari Mirror pada Jumat (15/02/2019), Sunny bercerita momen pahit itu terjadi di tahun 1999.Sunny dijodohkan dengan seorang pria bernama samaran Ajay yang mempunyai keterbelakangan mental.Mau tak mau karena paksaan keluarga, Sunny menikah dengan pria yang tak dicintainya itu.Baca Juga: 3 Bulan Beraksi, 305 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Predator Seks Bule Asal Prancis Ini, Incar Anak Jalanan dengan Ancaman Kekerasan Jika Tak Mau Layani Nafsu Bejatnya!

Pernikahan megah digelar dan Sunny pasrah menerima Ajay sebagai suaminya.Mimpi buruk Sunny berlanjut pada malam harinya.Dengan sengaja ibu mertuanya memantau atau melihat bagaimana anak dan menantu perempuannya itu bermalam pertama.

Baca Juga: Aksi Duo Sejoli Bercinta di dalam Mobil PBB Terekam Warga, Ternyata Skandal Seks PBB Ini Bukan yang Pertama, Sudah Mencapai 175 Kasus yang Terciduk, Kok Bisa?Hal ini karena keterbelakangan mental suami Sunny yang mengakibatkan tak tahu caranya berhubungan suami-istri."Dia akan berkata, 'Saya ingin cucu, Anda harus melakukan ini', lalu berdiri di luar pintu setiap kali kami berhubungan seks mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan.Rasanya seperti dia di bawah perintah untuk melakukannya," ujar Sunny menirukan perkataan ibu mertuanya.Baca Juga: Peneliti Sarankan Memakai Masker, Berhubungan Intim di Tengah Pandemi Covid-19 Rentan Penularan Virus Corona, Menular Lewat Aktivitas Seksual?

"Dia bahkan tidak ingin aku melihatnya telanjang. Dia tampak sangat ketakutan," tambahnya.Setelah berhubungan badan, Sunny semakin sakit hati.Sebab, lantaran suaminya masih bersifat seperti anak kecil.

Baca Juga: Terbaru, Peneliti Temukan Virus Corona di Sperma Pasien Covid-19, Dapatkah Menular Lewat Hubungan Seks?"Aku sudah melakukannya sekarang, bisakah aku mendapatkan cokelatnya?" ujar Sunny menirukan perkataan suaminya setelah bermalam pertama.Sunny juga mengklaim ibu mertuanya sering memperlihatkan film adegan orang dewasa kepada suaminya agar segera memberinya cucu.Empat bulan saja usia pernikahan Sunny dan Ajay sebelum akhirnya mereka bercerai.

Baca Juga: Sepele Kena Tilang Gegara Kebut-kebutan, Perempuan Ini Harus Rela Berhubungan Seks dengan Oknum Polisi Nakal Sebagai Pengganti Denda"Banyak orang keterbatasan mental dan dieksploitasi oleh orang tuanya sama seperti mantan suamiku," kata Sunny."Semua atas nama kehormatan. Itu mengganggu. Ini sangat salah," ujar Sunny.Meski begitu Sunny tak mempunyai dendam kepada mantan suaminya yang ia anggap digunakan sebagai pion oleh keluarganya sendiri.Sunny yang kini tinggal di Surrey, Inggris menyuarakan agar perjodohan di negara asalnya tak boleh dipaksakan terkhusus untuk kaum wanita.Kini ia menulis sebuah buku yang menceritakan pengalaman hidupnya itu. (*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Kebelet Nimang Cucu, Ibu Mertua Ini Nekat Masuk Kamar Pengantin dan Ajari Caranya Bercinta di Malam Pertama, Endingnya Bikin Nyesek!

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest