Follow Us

Selama Ini Bungkam, sang Pesohor Akhirnya Buka Suara Soal Keputusanya Melepas Hijab Usai Dinyinyiri Seantero Tanah Air: Aduh Gimana ya Aku Jelasinnya, Serem...

Yulia Susanti - Minggu, 19 Juli 2020 | 08:30
Selama Ini Bungkam, sang Pesohor Akhirnya Buka Suara Soal Keputusanya Melepas Hijab Usai Dinyinyiri Seantero Tanah Air: Aduh Gimana Ya Aku Jelasinnya, Serem...
Instagram @rinanose16

Selama Ini Bungkam, sang Pesohor Akhirnya Buka Suara Soal Keputusanya Melepas Hijab Usai Dinyinyiri Seantero Tanah Air: Aduh Gimana Ya Aku Jelasinnya, Serem...

GridStar.ID - Keputusan Rina Nose melepaskan hijabnya sempat mengagetkan banyak pihak.Publik pun bertanya-tanya alasan sang pesohor yang multi talent itu.Setelah bungkam akhirnya sang presenter mengungkapkan pemicunya.

Baca Juga: Bukan Nama Sembarangan! Marga Latuconsina seperti yang Dimiliki Prilly Latuconsina Ternyata Disandang Oleh Mereka yang Punya Kedudukan TinggiDiketahui, selain pandai menjadi pembawa acara dirinya juga memiliki suara emas.Tak hanya itu, ia juga seorang komedian yang laris di televisi.Keputusannya berhijab tentu membuat banyak pihak merasa senang dan juga kaget dengan keputusannya melepasnya.

Baca Juga: Andre Taulany dan Rina Nose Dilaporkan karena Dianggap Melecehkan Marga Latuconsina, Prilly Angkat Bicara

Melansir gridpop.id, “Gimana ya aku mau menjelaskannya juga...,Pokoknya ada banyak hal peristiwa, yang bikin aku berfikir apalagi aku akhir -akhir ini sering ke berbagai negara.Di situ mempelajari kebudayaan mereka seperti apa, keyakinan mereka seperti apa.

Baca Juga: Meski Geram karena Suaminya Terus Dinyinyiri Warganet Pengangguran dan Hanya Numpang Hidup, Rina Nose Justru Beri Tanggapan Bijak: Bully Aja, Aku Bisa Kasih Pandangan Baru!Akhirnya aku mengambil kesimpulan, o aku selama ini.....Mungkin aku hanya memandang kebaikan itu dari sudut pandang yang aku yakini paling benar saja.Oh ternyata masih banyak kebaikan-kebaikan lain yang di luar itu yang aku tidak tahu.Baca Juga: Belasan Tahun Mengais Rezeki di Sebuah Acara TV, Azis Gagap Akhirnya Putuskan Mundur dari OVJ Ikuti Jejak Sule dan Andre Taulany, Tanggapan Rina Nose: Cuma Prank Kan?

Jadi dari situ aku mulai berfikir, tentang hal yang lebih luas lagi.Aduuhh, gimananya kalau aku nyebutin itu. Aku juga serem mas, aku serem.Jadi biar aku saja yang tahu, biar aku saja yang mengalami.

Baca Juga: Buat Denny Cagur Mati Kutu, Najwa Shihab Beri Jawaban Sadis dan Menohok Saat Disinggung Soal PekerjaannyaMungkin aku yakin pasti ada beberapa orang yang mengalami hal ini dan mereka akan mengerti apa yang akau alami.Karena ini pun aku menahannya selama 6 bulan, memikirkan.Jadi aku sebetulnya sudah sering memposting penemuan-penemuan aku, sebetulnya.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Pekerjaan Sang Suami, Rina Nose Beri Jawaban Menohok: Suami Gue Memang Artis!

Dan banyak komentar-komentar yang pro-kontra juga, karena di sini mayoritas umat Muslim.Mereka percaya dan diajarkan Islam dari kecil tentang agama. Islam seperti apa, apa kewajiban dan larangannya.Jadi pandangan umum, mayoritas orang muslim ya pasti akan seperti itu dan aku memahaminya.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Pekerjaan Sang Suami, Rina Nose Beri Jawaban Menohok: Suami Gue Memang Artis!Sekali lagi aku mohon maaf untuk semua penggemar-penggemar aku yang merasa kecewa, karena aku melepas hijab aku.Kalau masih ada manfaat baik yang bisa diambil silakan diambil, tapi kalau tidak tinggalkan saja.”Apakah kamu cukup jelas menerima jawaban ini, maka jika tidak, secara singkat Rina telah melakukan permohon maaf bagi yang merasakan kecewa dengannya.“Terlebih dahuku aku meminta maaf pada manusia, karena Tuhan maha pengampun,” katanya pada Sabtu (11/11/2017) lalu. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest