Follow Us

Terungkap Alasan Seorang Ayah Tega Setubuhi Anaknya Lantaran Mirip sang Istri, sang Putri Mengaku Suka sama Suka

None - Rabu, 15 Juli 2020 | 23:00
(ILUSTRASI) Terungkap Alasan Seorang Ayah Tega Setubuhi Anaknya Lantaran Mirip sang Istri, sang Putri Mengaku Suka sama Suka
ShutterStock

(ILUSTRASI) Terungkap Alasan Seorang Ayah Tega Setubuhi Anaknya Lantaran Mirip sang Istri, sang Putri Mengaku Suka sama Suka

GridStar.ID - Baru-baru ini kasus asusila terlarang terjadi di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Seorang ayah berusia 38 tahun tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Perbuatan bejat ini dilakukannya hingga sang anak hamil 2 bulan.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!

"Menurut pengakuan pelaku, anaknya ini mirip dengan ibunya yang merupakan mantan istrinya, " ujar Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi, yang dihubungi melalui telepon, Selasa (14/07).

Dijelaskan oleh Jennedi, pelaku menyetubuhi korban pertama kali di Palembang pada tahun 2019 lalu. Awalnya korban dipeluk oleh pelaku dengan dalih melepas kangen dengan ibu korban dan korban yang sudah lama tidak bertemu.

"Pelaku ini tidak pernah bertemu dengan korban tersebut sejak dari lahir karena merantau ke Palembang. Kemudian dia pulang ke Mentawai dan membawa korban ke Palembang," ujarnya.

Baca Juga: Sebulan Kenal Langsung Tancap Gas Ajak Nikah, Seorang Pria Kaget Istrinya Liar di Ranjang hingga Berekspresi Aneh saat Bercinta, Tak Diduga Ternyata Ini Penyebabnya!

Lebih jauh dikatakan, pelaku kemudian bercerai dengan ibu korban, pelaku menikah lagi dengan orang Palembang dan ibu kandung korban menikah lagi dengan orang lain.

"Kemudian pelaku, korban dan istri barunya kembali ke Mentawai. Di Mentawai ini kejadian tindakan tersebut terjadi berulang kali, " paparnya.

Penangkapan pelaku sendiri berdasarkan laporan dari warga yang resah akan adanya ayah yang menyetubuhi anaknya hingga hamil.

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest