Follow Us

Sebut Skandal Serupa Ariel Noah dan Luna Maya Terulang Kembali, Denny Darko Prediksi Lewat Kartu Tarot Akan Ada Seleb Religius Terlibat Kasus Video Panas, Siapa?

Yulia Susanti - Selasa, 14 Juli 2020 | 08:00
Sebut Skandal Serupa Ariel Noah dan Luna Maya Terulang Kembali, Denny Darko Prediksi Lewat Kartu Tarot Akan Ada Seleb Religius Terlibat Kasus Video Panas
Tangkap Layar YouTube

Sebut Skandal Serupa Ariel Noah dan Luna Maya Terulang Kembali, Denny Darko Prediksi Lewat Kartu Tarot Akan Ada Seleb Religius Terlibat Kasus Video Panas

GridStar.ID - Skandal video panas antara Ariel Noah dan Luna Maya sempat gegerkan publik di tahun 2011 silam.Kejadian itu membuat Ariel Noah haru dihukum mendekam penjara.Denny Darko meramalkan skandal serupa akan terjadi kembali.

Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Kasus Ariel Noah dan Luna Maya, Pesohor Ini Bakal Tersandung Perkara Asusila, Denny Darko: Akan Ditangkap!Awalnya, ia memprediksi hal itu menggunakan kartu tarot.Kemudian ia mendapat kartu Tarot The Seven of Cups (7 awan).Denny Darko setelah itu membaca maksud dari kartu yang keluar.Baca Juga: Kekeyi Kembali Populer Karena Video Klip Barunya, Mbak You dan Denny Darko Bongkar Hal Tak Terduga di Baliknya: Orang Ini Minta Nasehat Orang Pintar

Melansir gridHITS.ID, "Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya. Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," ujar Denny Darko seperti dikutip dari video berjudul SELEBRITIS YANG AKAN BERCERAI DI TAHUN 2020 yang diunggah di kanal Youtube Denny Darko.Bak petir di siang bolong, Denny Darko menyebut tahun 2020 akan diwarnai dengan kasus video panas yang menggemparkan publik.Bukan sembarangan, artis yang terlibat di dalamnya disebut-sebut punya citra alim di mata publik sehingga tak ada yang menyangka ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Baca Juga: Denny Darko Sudah Ingatkan Raffi Ahmad, Baim Wong Angkat Bicara Saat Berhasil Sikut Sultan Andara: Tolong Marahi Kalau Saya Salah..."Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak.""Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya.""Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya.

Baca Juga: Dikenal Miliki Istri yang Penyabar, Denny Darko Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Berlimpah Harta di Tengah Pandemi Corona, Nagita Slavina Bawa Hoki?

Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," terawang Denny Darko.Lantaran diprediksi baru akan terjadi pertengahan tahun 2020.Denny Darko lantas memperingatkan para artis untuk tidak merekam kegiatan ranjangnya dan menyebarkannya secara sembrono.

Baca Juga: Selama Ini Firasatnya Jarang Melenceng, Ahli Tarot Kondang Ini Ramal dalam Waktu Dekat Akan Ada Artis Tenar Tanah Air Ditinggal Suaminya Lantaran Merasa Dikhianati, Denny Darko Sampai Ogah Sebut Nama: Silakan Anda Tebak Sendiri!"Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain.""Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun," ujar Denny Darko memperingatkan. (*)

Source : GridHITS

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest