Follow Us

Ditanya Soal Rekan Musisinya, Anang Hermansyah Bongkar Sisi Lain Suami Mulan Jameela: Miskin dan Brengseknya Ahmad Dhani Aku Tahu...

Yulia Susanti - Senin, 13 Juli 2020 | 09:03
Ditanya Soal Rekan Musisinya, Anang Hermansyah: Miskin dan Brengseknya Ahmad Dhani Aku Tahu...
Instagram @ananghijau

Ditanya Soal Rekan Musisinya, Anang Hermansyah: Miskin dan Brengseknya Ahmad Dhani Aku Tahu...

GridStar.ID - Helmy Yahya melontarkan pertanyaan yang unik pada Anang Hermansyah.Kedua berbincang dalam vlog berjudul "Ini Alasan Anang Hermansyah Mudur dari DPR!".Kemudian, Helmy meminta Anang Hermansyah memilih antara Ahmad Dhani atau Ari Lasso.

Baca Juga: Bikin Heboh Atta Halilintar Gendong Aurel Hermansyah, Keluarga Langsung Teriak Kaget karena Terjadi Insiden Dadakan di Kolam Renang, Putri Anang Hermansyah: Kamu Nggak Nyebur, Aku Nggak MauAnang Hermansyah pun tak bisa memilih salah satu rekan musisinya itu.Namun Helmy tetap meminta suami Ashanty itu memilih salah satunya.Anang Hermansyah memiliki alasan khusus mengapa dirinya tak bisa memilih.Baca Juga: Sudah Beri Lampu Hijau sang YouTuber Segera Persunting Putrinya, Mendadak Anang Hermansyah Batal Restui Aurel Menikah dengan Atta Halilintar hingga Buat Ashanty Pucat, Ada Apa?

Mengutip KOMPAS.com, "Persahabatan yang dari lama, Ahmad Dhani. Ahmad Dhani itu... Miskinnya aku, dia (Dhani) tahu. Miskinnya Dhani, aku tahu. Berengseknya Dhani, aku tahu, dan Dhani juga tahu berengseknya aku," kata Anang. Dengan Ari Lasso, Anang sebenarnya sudah kenal lama dengan pelantun lagu "Arti Cinta" tersebut.Namun, Anang tak menjadikan Ari sebagai tempat berdiskusi.

Baca Juga: Lagu Barunya Laku Keras di Berbagai Negara, Aurel Hermansyah Beri Ucapan Terima Kasih untuk Dukungan Anang dan Ashanty, Krisdayanti Sama Sekali Tak Disinggung Justru Beri Sindiran Menohok: Kalau sama Bunda...

"Lasso dekat akhir-akhir ini. Dulu memang dekat, tapi tidak seperti Dhani yang selalu diskusi. Lasso baru akhir ini," kata Anang.Kepada Helmy, Anang mengaku banyak terlibat diskusi dengan pentolan band Dewa 19 tersebut sejak masih merintis karier di industri musik. "Kalau diskusi dari awal dan berantem dari awal dengan Dhani. Pernah maki-makian dengan Dhani. Sampai hari ini, sampai enggak punya tempat aku marah dengan dia," kata Anang.

Baca Juga: Tak Ada yang Meleset, Terawangan Cinta Kuya Bikin Aurel Hermansyah Merinding hingga Ungkap Alasan Luluh pada Atta Halilintar, Ini Cara si YouTuber Minta Restu Nikahi sang Putri"Dia enggak punya tempat benci sama Anang, marah, jadi Anang mau ngomong apa aja, Dhani mau ngomong apa aja, terserahlah," sambung Anang yang disambut tawa oleh Helmy. (*)

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest