Follow Us

Kebingungan Saat Ditanya Tanggal Menikah, Ari Lasso Kerap Berdebat dengan Istri: Sampai Sekarang Masih Jadi Sengketa, Karena Kita Tiga Kali Menikah

Hinggar - Minggu, 12 Juli 2020 | 14:02
Ari Lasso
instagram

Ari Lasso

GridStar.ID - Ari Lasso dikenal sebagai seorang penyanyi senior yang telah lama berkarier di tanah air.

Namun tak banyak yang tahu sisi lain dari mantan vokalis Dewa 19 ini.

Dengan Luna Maya, ia menceritakan mengenai tanggal pernikahannya dengan sang istri, Vita Dessy yang malah jadi perdebatan.

Baca Juga: Beredar Video Panas Mirip Kasus Ariel Noah dan Luna Maya, Pesohor Ini Bakal Tersandung Perkara Asusila, Denny Darko: Akan Ditangkap!

Menurut pengakuannya, Ari Lasso mengaku menikah sebanyak 3 kali dengan Vita Dessy.

Karena hal itulah yang membuat keduanya kerap berdebat tentang tanggal pernikahan.

"Tanggal pernikahan sampai sekarang masih menjadi sengketa antara aku dan Vita, karena kita tiga kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, yang ketiga di catatan sipil," kata Ari Lasso dalam tayangan YouTube Luna Maya, dikutip Kompas.com Sabtu (11/07).

Baca Juga: Ogah Komentar Soal Perseteruan KD dan Kedua Anaknya, Mendengar Nama Krisdayanti Anang Hermansyah Langsung Murka saat Ari Lasso Keceplosan Sebut sang Diva: Rusak!

Ari yang kerap kali salah menyebut tanggal pernikahan pun membuat sang istri marah.

“Aku menganggap tanggal 8, tapi istri aku ucapin tanggal 8 marah, kemarin masih marah. Aku ngucapin tanggal 10, itu masih salah," tutur Ari Lasso.

"Jadi gini lho, patokanku, kita (nikah) 10 hari sebelum Valentine ya. Nah 10 hari sebelum Valentinelah yang membuat antara tanggal 10, tanggal 24, atau tanggal 4," tambah Ari Lasso.

Baca Juga: Belum Damai Konflik Krisdayanti dan Aurel, Anang Hermansyah Malah Kedapatan Bahas Masa Lalunya dengan sang Diva: Kalau Ketemu Bertiga Gini, Rusak!

Tapi Ari Lasso memastikan pernikahan yang dilakukannya dengan sang istri terjadi di bulan Februari.

“Pokoknya aku di Februari kok, yang terpenting kita fine-fine aja. Aku lupa, terus terang lupa. Aku malu rek, karena membingungkan, karena enggak dirayakan," ucap Ari Lasso. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest