Follow Us

Tak Lagi Pasang Foto Suami, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Aldi Bragi, Pesinetron Cantik Ini Bongkar Fakta Sebenarnya!

Rahma - Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:31
Tak Lagi Pasang Foto Suami, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Aldi Bragi, Bongkar Fakta Sebenarnya!
Kolase Tribun

Tak Lagi Pasang Foto Suami, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Aldi Bragi, Bongkar Fakta Sebenarnya!

GridStar.ID - Gosip miring menerpa rumah tangga selebriti Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Pernikahan keduanya diisukai berada di ambang perceraian.

Spekulasi-spekulasi berkembang saat Ririn Dwi Ariyanti tak lagi pernah berbagi potret kebersamaan dengan Aldi Bragi.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Artis Sensasional Ini Berada di Ujung Tanduk, Gegara Fakta si Perempuan Ketahuan Naksir Seorang Aktor Tampan

Bahkan di momen hari raya Idul Fitri tahun 2020 ini, Ririn justru mengunggah potret kebersamaan bareng sahabat-sahabatnya.

Yang terbaru pada perayaan Hari Ayah, Ririn juga lebih memilih mengunggah foto sang ayah, ketimbang suaminya.

Tak hanya itu saja, pesinetron kelahiran Malang, 34 tahun silam ini tak lagi menuliskan status sebagai istri Aldi Bragi di kolom bio Instagram.

Baca Juga: Terungkap Kisah Kelam Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini, Cerai Usai 4 Bulan Nikah karena Diperlakukan Semena-mena oleh Suami: Alhamdulillah, Sudah Bagus Saya Nggak Gila!

Selama hampir 10 tahun menikah, Ririn dan Aldi terlihat sangat mesra dan harmonis.

Tak pelak isu perpisahan ini sangat disayangkan banyak pihak.

Ririn bahkan dekat dengan Siti Adira Kania, anak Aldi Bragi dengan Ikke Nurjanah.

Baca Juga: Jadi Madu Cucu Keluarga Cendana, Artis Cantik Ini Telan Pil Pahit Jadi Janda dan Dipisahkan dari Anak di Usia Belia Lantaran Istri Pertama Tak Terima Dipoligami

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest