Follow Us

Yuk, Bekali Diri dengan Informasi dan Inspirasi Seputar New Normal dari IndonesiaTerhubung.id!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 02 Juli 2020 | 14:48
Sudah Bisa Diakses, Kehadiran IndonesiaTerhubung.id di Era Normal Jadi Solusi Informasi dan Inspirasi!
IndonesiaTerhubung.id

Sudah Bisa Diakses, Kehadiran IndonesiaTerhubung.id di Era Normal Jadi Solusi Informasi dan Inspirasi!

GridStar.ID - Di tengah pandemi covid-19, KG Media terus berkomitmen memberikan inspirasi dan percikan semangat terhadap seluruh masyarakat Indonesia.

Di era new normal ini, KG Media meluncurkan mircosite bertajuk IndonesiaTerhubung.id sejak Kamis, 2 Juli 2020.

Microsite ini portal untuk menyebarkan informasi baik yang bisa menghubungkan masyarakat Indonesia dengan ragam konten bermanfaat untuk menghadapi situasi new normal baik di luar maupun di dalam rumah.

Baca Juga: Ilmuwan China Temukan Ancaman Baru, Ditemukan Kasus Virus G4 dari Flu Babi di Tengah Pandemi Covid-19, Penderita Alami Gejala-Gejala Ini!

Melalui IndonesiaTerhubung.id, KG Media hadir memberikan semangat serta energi positif bahwa di masa transisi normal baru bukan berarti kita terisolasi dari informasi berita dunia luar, namun tetap dapat terhubung dengan berita yang informatif serta melakukan aktivitas produktif dan menghibur.

Dian Gemiano, Chief Marketing Officer KG Media, mengatakan, “Saat ini seluruh masyarakat Indonesia tengah memasuki era normal baru, di mana kita diperbolehkan dan mungkin dituntut untuk beraktivitas di luar rumah tetapi dengan risiko kesehatan yang masih tinggi.

Hal ini mendasari kami agar terus berupaya dalam berinovasi membuat sebuah solusi kepada masyarakat, untuk tetap semangat, teredukasi dan saling terhubung untuk bersama-sama menguatkan dalam memasuki masa transisi ini."

Baca Juga: Harap Waspada! Makin Marak Obat Virus Corona Ilegal yang Ditawarkan Dukun Gadungan, Sudah Sampai Dipromosikan di Radio

Ia menambahkan, kini hampir semua kegiatan di luar rumah dapat kembali dilakukan namun tentunya dengan banyak penyesuaian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat agar dapat melindungi diri kita dan semua orang dari risiko tertular virus. Situasi tersebut tentu membuat masyarakat butuh akan adanya sumber informasi yang akurat dan praktis untuk dijadikan acuan.

Terdapat sejumlah kanal informatif dan menghibur yang dapat diakses dalam microsite IndonesiaTerhubung, yakni Terhubung Dengan Jarak, Indonesia Terhubung Festival, dan Terhubung Dari Rumah.

Informasi seputar panduan lengkap mengenai protokoler kesehatan, tips aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas di luar rumah seperti pergi berbelanja, berangkat ke kantor, menggunakan transportasi umum, hingga travelling di masa normal baru dapat ditemukan pada kanal Terhubung Dengan Jarak.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest