Follow Us

Digilai Kaula Muda, Ternyata Bukan Teman Sekolah yang Ditaksir Betrand Peto, Inilah Sosok Perempuan yang Buatnya Kagum, Siapa?

Yulia Susanti - Minggu, 28 Juni 2020 | 18:30
Digilai Kaula Muda, Ternyata Bukan Teman Sekolah yang Ditaksir Betrand Peto, Inilah Sosok Perempuan yang Buatnya Kagum, Siapa?
Instagram @betrandpetoputraonsu

Digilai Kaula Muda, Ternyata Bukan Teman Sekolah yang Ditaksir Betrand Peto, Inilah Sosok Perempuan yang Buatnya Kagum, Siapa?

GridStar.ID - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah memang kini telah beranjang remaja.Betrand Peto mulai ada ketertarikan dengan lawan jenisnya.Wajahnya mulai tumbuh jerawat sebagai salah satu tanda puber.

Baca Juga: Betrand Peto Langsung Tarik Tangan Sarwendah, Kesal Aibnya Ini Diumbar Ibu Angkatnya Sendiri Lantaran Salah Paham: Bongkar Aja!Namun, ia justru beranggapan bahwa itu sisa nasi yang menempel.Ruben Onsu pun akhirnya menjelaskan soal jerawatnya yang tumbuh di dagu.Hal itu terekam dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL pada Jumat (26/06).Baca Juga: Ngintip Betrand Peto di Kamar, Ruben Onsu Syok Lihat Putranya Lakukan Hal Tak Lazim Ini, Suami Sarwendah Sampai Geleng Kepala: Namanya Anak ABG!

Melansir WIKEN.ID, "Nah jerawat ini karena waktu itu makan nasi, terus di sini nasinya (dagu) gak keluar-keluar, yaudah di sini terus aja," kata Betrand.Suami Sarwendah itu menyebut Betrand hanya menganggap jerawat sebagai tanda wajahnya kotor."Jadi dia pernah numbuh jerawat di sini (dagu), dia gak terima.

Baca Juga: Betrand Peto Disebut Jadi Pembuka Rezeki Ayah Angkatnya, Mbak You Beri Peringatan untuk Ruben Onsu hingga Sebut Soal Musibah yang Melanda sang PresenterMaksudnya dia sering berantakan kalau makan, nasinya di sini (dagu).Jadi maksudnya dia, jerawat itu bukan karena dia puber tapi karena pernah ada nasi nyangkut di sini (dagu) jadinya kotor terus jerawat," jelas Ruben Onsu.Ivan Gunawan pun penasaran dengan kehidupan Betrand ketika di sekolah.Baca Juga: Kakak Kandung Betrand Peto Ketiban Mujur Adiknya yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu, Paras Cantiknya Disoroti hingga Ketiban Rezeki Nomplok

Artis yang juga seorang designer itu pun bertanya apakah Betrand memiliki perempuan yang ditaksir."Onyo pernah gak sih cerita ke ayah mungkin Onyo di sekolah ada suka sama cewek siapa gitu, pernah gak curhat ke ayah?," cecar Ivan Gunawan."Gini ya, kalau suka sama cewek tuh enggak ada," jawab Betrand Peto.

Baca Juga: Semerbak Sampai Bikin Sarwendah Tak Tahan, Betrand Peto Malu Akui Aroma Tubuhnya Dulu Menyengat Hingga Ruben Onsu Gosok Pakai Benda Ini: Sekarang Mengkilat!Mendengar hal itu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy selaku host terlihat menggoda Betrand.Ivan bahkan menduga jerawat Betrand memang tubuh karena rindu seseorang di sekolah."Apalagi sekarang Onyo gak sekolah, lama gak ketemu, mungkin itu jerawat kangen karena ada yang gak ditemuin di sekolah," ujar Ivan Gunawan.Baca Juga: Betrand Peto Todong Minta Uang Rp 500 Ribu, Ruben Onsu Suruh Anak Sambungnya Itu Ambil Sendiri dari Dompetnya, Reaksi Sarwendah Jadi Sorotan!

"Gak semua jerawat itu jerawat kangen. Jadi kita gak rajin cuci muka ada jerawat," tegas Betrand Peto.Ruben Onsu akhirnya bertanya langsung adakah teman sekolah yang disukai oleh anaknya.Betrand Peto pun akhirnya membeberkan perlakuan beberapa cewek-cewek kepadanya.

Baca Juga: Betrand Peto Sudah Berani Ambil Uang Sendiri dari Dompet Ruben Onsu, Sarwendah Justru Beri Reaksi Tak Terduga: Senang Berbisnis dengan Anda!"Jadi ada gak yang suka sama Onyo?," tanya Ruben Onsu."Jadi gini ya selama Onyo pergi sekolah di sana, bukannya sombong nih. Waktu sekolah nih, Onyo kan duduknya dekat jendela, jadi pas guru keluar, teman-teman pada berisik.Terus Onyo di jendela lihat gini, mereka cewek-cewek di depan kelas udah pada nungguin Onyo," terang Betrand Peto.Baca Juga: Adik Sarwendah Teriak Keheranan Pergoki Betrand Peto Lakukan Ritual yang Tak Biasa Usai Diminta Istri Ruben Onsu Melakukan Hal ini

Remaja asal NTT itu mengaku cewek-cewek tersebut hanya minta foto."Mungkin cewek-cewek minta ditraktir di kantin kali Onyo," tebak Ivan Gunawan."Bukan traktir, pas Onyo turun, mereka kejar Onyo, kejar ke mobil. Akhirnya foto, Onyo di mobil mereka di luar, sebelum ada corona ya," kata Betrand Peto.

Baca Juga: Terawang Soal Hubungan Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah, Mbah Mijan Kena Semprot Ruben Onsu Sampai Sebut Istrinya Nantang Bertemu: Orang Diam Bisa Marah, Lu Keterlaluan!Meski mengaku tidak naksir teman sekolanya, Betrand ternyata memiliki kekaguman terhadap seorang model."Kalau yang nonton lu di MGI itu dia Bella," beber Ruben Onsu.Betrand ternyata mengagumi sosok Bella Aprilia Sant, runner up Miss Grand Indonesia (MGI) 2020.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Singgung Kematian di Hadapan sang Anak, Betrand Peto Hanya Bisa Mengangguk Lesu di Pelukan Suami Sarwendah, Ada Apa?

Kakak Thalia Putri Onsu itu kagum lantaran Bella memiliki tubuh yang tinggi semampai."Suka lihat model-model. Kenapa manusia bisa tinggi seperti itu ya," kata Betrand Peto. (*)

Source : Instagram, wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest