Follow Us

Terkenal Usai Viral Wajah Bayi di Iklan Minyak Telon yang Disebut Mirip dengan Prabowo Subianto, Ternyata Sosoknya Bukan Bayi Sembarangan!

Yulia Susanti - Sabtu, 27 Juni 2020 | 19:30
Terkenal Usai Viral Wajah Bayi di Iklan Minyak Telon yang Disebut Mirip dengan Prabowo Subianto, Ternyata Sosoknya Bukan Bayi Sembarangan!
Kolase TribunStyle.com

Terkenal Usai Viral Wajah Bayi di Iklan Minyak Telon yang Disebut Mirip dengan Prabowo Subianto, Ternyata Sosoknya Bukan Bayi Sembarangan!

GridStar.ID - Sebuah iklan produk minyak telon menjadi viral.Model atau pemeran dalam iklan yang menggemparkan publik.Pasalnya, bayi yang menjadi model ikla dinilai mirip dengan wajah Prabowo Subianto.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Andre Taulany Rela Datangi Sandiaga Uno Untuk Minta Dukungan Politik, Netizen Ungkit Perlakuan Erin Taulany ke Prabowo: Jangan Dukung Dia...Dalam sebuah scene saat dimana bayi ini digendong seorang ibu, terlihat jelas kemiripannya.Lalu, sebenernya siapa sih sosok bayi viral yang mirip Prabowo Subianto ini?Bayi ini viral bermula dari seseorang yang mengunggah foto bayi tersebut di Twitter.Baca Juga: Dijagokan Bakal Geser Prabowo Subianto, Anies baswedan Disebut Media Inggris Jadi Saingan baru Jokowi, Penanganan Corona Gubernur Jakarta Dianggap Lebih Maju Timbang Presiden

Akun dengan nama @ykzr mencuit tentang keiripan bayi dalam iklan tersebut dengan petinggi Gerindra."Iklan mybaby yg baru anak bayinya kaya pak Prabowo," tulisnya.

Hingga saat ini cuitan tersebut sudah di retweet sebanyak 21,5 ribu dan 65,5 ribu disukai.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Ungkit Kembali Kisahnya yang Dapat Perlakuan Buruk Usai Deklarasikan Dukung Prabowo Sandi, Dibully hingga Kehilangan Sahabatnya: Saya Bukan Penjahat...Setelah ditelusuri, ternyata foto tersebut dari sebuah iklan minyak telon pada 2019 lalu.Video tersebut pun diunggah pada 30 Oktober 2019 melalui kanal YouTube resmi Talitha Agency Anak.Tak sedikit yang penasaran dengan sosok bayi dalam iklan tersebut.Baca Juga: Jadi Sorotan, Cara Prabowo Membangunkan Stafnya yang Tertidur Tak Terduga! Bisa-bisanya Lakukan Hal Ini ke Bawahannya

Dilansir dari TribunStyle.com, setelah dilakukan penelusuran, bayi tersebut bernama Raffa Firza Aruna.Raffa diketahui memang kerap menjadi bintang iklan hingga main sinetron.Bahkan bayi viral ini ternyata sudah memiliki akun Instagram lho, dengan nama @raffa.aruna.

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Pamerkan Kekayannya, Intip Rumah Probowo Subianto yang Klasik dan Penuh dengan Kearifan Lokal, sang Menteri Pertahanan Miliki Hewan Kesayangan yang Terdapat di Halaman LuasnyaLewat akun Instagramnya Raffa membagikan postingan kegiatan sehari-harinya yang kini sudah tumbuh besar.Raffa ternyata tak hanya membintangi iklan saja.Ia juga sering muncul di berbagai produk bayi salah satunya seperti produk popok.Baca Juga: Prabowo Subianto Mengucap Syukur di Tengah Melambungnya Harga Alat Kesehatan Impor, Bak Sebuah Harapan Putra Bangsa Ciptakan Alat Ini: Murah dan Unggul!

Raffa juga beberapa kali muncul di sebuah sinetron.Diketahui pada tahun 2019 lalu, ia muncul di sinetron berjudul 'Cinta yang Hilang' di RCTI.Pada tahun ini ia juga sempat main di sinetron yang tayang di MNC TV dengan judul 'Mamet Terlanjur Kaya'.

Baca Juga: Pelaku Bully Dicokok Polisi, Rizal si Penjual Jalangkote bak Ketiban Durian Runtuh Dapat Beasiswa dari Sespri Prabowo Subianto, Disemangati Lewat Video CallTernyata ini bukan pertama kali sosok bayi yang memiliki kemiripan dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.Pada tahun lalu, tepatnya April 2019, beliau juga pernah dinilai sangat mirip dengan bayi bernama Fatih.Kemiripannya mengundang berbagai komentar dari netizen.Salah satu komentar netizen bernama @Missuaryputri di Twitter ia menulis, "Emang baby face pak Prabowo." (*)Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudul Viral! Wajah Bayi di Iklan Minyak Telon Ini Disebut Mirip Prabowo Subianto, Ternyata Bukan Bayi Sembarangan, Siapa Dia?

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest