Follow Us

Pecah Rekor! BLACKPINK Buat Sejarah Sapu Bersih dan Rajai Posisi Pertama iTunes di Seluruh Dunia Setelah Rilis Lagu Barunya

Hinggar - Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:01
BLACKPINK
instagram @blackpinkofficial

BLACKPINK

GridStar.ID - Girlband BLACKPINK akhirnya kembali dengan lagu terbarunya di tahun 2020.

Setelah cukup lama dinantikan mereka akhirnya merilis single baru berjudul 'How You Like That' pada Jumat (26/06) pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baru 12 jam sejak musik video mereka dirilis, BLACKPINK telah meraih 50 juta viewers di youtube.

Baca Juga: Percayakan Dana Rp 11 Miliar Untuk Carikan Tempat Tinggal, Lisa BLACKPINK Malah Kena Tipu Mantan Manajer dan Uangnya Dihabiskan Untuk Judi!

Ini merupakan sejarah baru sebagai MV grup K-pop dengan raihan viewers tercepat di Youtube.

Rekor ini sendiri telah mematahkan rekor sebelumnya yang dimiliki ole BTS, yang mencapai 50 juta viewers dalam waktu 13 jam.

Rekor tersebut juga mengalahkan rekor BLACKPINK sendiri yang sebelumnya sempat meraih 50 juta viewers dalam waktu 24 jam dengan lagunya Kill This Love.

Baca Juga: Lagu Sour Candy Rilis, Lady Gaga Berbagi Kisahnya Kolaborasi dengan BLACKPINK, Sang Mother Monster: Saya Seperti Member Kelima

Tak hanya itu saja, grup asuhan YG Entertainment ini juga memecahkan rekor dengan merajai iTunes Charts di seluruh dunia.

Beberapa jam setelah dirilis, lagu ini melesat di puncak tangga lagu realtime domestik, dan juga mendominasi iTunes chart di negara-negara di seluruh dunia.

'How You Like That' telah mencapai No.1 di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat.

Baca Juga: Setelah BLACKPINK, Kini BIGBANG Jadi Trending Topik Twitter Setelah Umumkan Akan Manggung di Coachella

Yuk lihat musik video baru mereka di sini!

(*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest