Follow Us

Temuan Bungkusan Pocong yang Dikubur di Makam Seseorang yang Diduga untuk Menyantet Gadis Buat Geger Seantero Tanah Air, Mbah Mijan: Lebih dari Itu...

Yulia Susanti - Minggu, 21 Juni 2020 | 09:30
Temuan Bungkusan Pocong yang Dikubur di Makam Seseorang yang Diduga untuk Menyantet Gadis Buat Geger Seantero Tanah Air, Mbah Mijan: Lebih dari Itu..
Kolase Instagram @mbahmijan/Twitter @NaimaMaheswari

Temuan Bungkusan Pocong yang Dikubur di Makam Seseorang yang Diduga untuk Menyantet Gadis Buat Geger Seantero Tanah Air, Mbah Mijan: Lebih dari Itu..

GridStar.ID - Belakangan ini dunia media sosial dihebohkan dengan temuan benda-benda misterius dari makam seseorang yang diduga sebagai praktik ilmu hitam atau santet.Temuan viral ini salah satunya dibagikan oleh seorang warganet melalui akun Twitter @NaimaMaheswari, Jumat (19/06).Dalam unggahannya, pemilik akun mengunggah foto yang menunjukkan benda-benda misterius, seperti bungkusan pocong dan sejumlah jarum.

Baca Juga: Viral Seorang Dokter Gigi di Surabaya Telanjang di Pinggir Jalan Diduga Stres Karena Keluarganya Kena Covid-19, Terungkap Fakta Sebenarnya!Ada pula kertas bertuliskan kata-kata yang diduga adalah mantera lengkap dengan nama seorang perempuan dan juga fotonya.Dari cerita si pemilik akun, benda-benda itu ditemukan di makam milik seseorang.Temuan bermula ketika kerabat dari orang yang dimakamkan tersebut curiga dengan gundukan kuburan yang semakin tinggi dan berbau busuk.Baca Juga: Pasien Sembuh dari Covid-19 Unggah Tagihan Rumah Sakitnya Selama Perawatan yang Habiskan Uangnya hingga Ratusan Juta, Ini Alasan Penanganan Virus Ini Begitu Mahal!

"Jadi kronologinya ada salah satu makam punya orang tua seseorang. Nah pas dia ziarah dia curiga kok gundukannya makin tinggi dan dikerubungi lalat. Dia takutnya itu mayat bayi yang dikubur nimbrung gitu aja," tulisnya."Akhirnya dia lapor ke kepolisian setempat dan dibongkarlah itu makam. Ternyata di dalam gundukan baru itu ada bangkai ayam yang dipocongin beserta jarum, tanah, foto perempuan dan kertas yang ditulisin nama serta alamat si cewek."Dan dikertasnya ada nama “Yulia Fera Ayu Lestari” dan tercantum alamat Karangmalang RT 04 RW 08," sambungnya.

Baca Juga: Bikin Merinding! Banyak Makam di Tengah Jalan, Pelawak Kondang Ini Beberkan Lokasi Rumahnya Dulu Ternyata Bekas Pemakman Umum: Persis di Depan Rumah Ada 10 Kuburan!Melansir dari Tribun Jateng, temuan benda-benda misterius itu berlokasi di Pemakaman Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kanupaten Kudus, Kamis (18/06).Kepala Desa Karangmalang Mashuri, membenarkan bahwa Yulia Fera Ayu Lestari merupakan warganya.Menurut keterangannya, Yulia merupakan anak yang putus sekolah.Baca Juga: Sebut Corona Cuma Akal-Akalan Pemerintah Habiskan Anggaran Negara, Pesohor Ini Siap Sedot Udara dari Mulut Pasien Covid-19 untuk Buktikan Ucapannya!

Dara kelahiran 8 Juli 2001 itu pernah diajak untuk melanjutkan sekolah tapi tidak mau."Hidupnya itu sekarang kumpul sama anak-anak punk," ujar Mashuri, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Jateng.Temuan ini juga telah dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David.

Baca Juga: Usai Video Panasnya Jadi Viral, Cut Tari Tak Malu Akui 3 Kali Main Ranjang Bareng Ariel NOAH di Hadapan Suami, Reaksi Mantan Kekasih Luna Maya Justru di Luar Dugaan Bahkan Ngotot Membantah: Saya Tak Punya Perasaan dengan Dia!Pihaknya menduga, temuan benda mirip bungkusan pocong itu merupakan praktik ilmu hitam."Di dalam bungkusan berisi bangkai ayam itu ada foto-foto wanita di dalamnya."Kami menduga ini praktik ilmu hitam," jelasnya, seusai melakukan pemeriksaan di Pemakaman Sedyo Luhur Bakalan Krapyak, Kamis (18/06).

Temuan Bungkusan Pocong yang Dikubur di Makam Seseorang yang Diduga untuk Menyantet Gadis Buat Geger Seantero Tanah Air, Mbah Mijan: Lebih dari Itu...
Tangakap layar Instagram @mbahmijan

Temuan Bungkusan Pocong yang Dikubur di Makam Seseorang yang Diduga untuk Menyantet Gadis Buat Geger Seantero Tanah Air, Mbah Mijan: Lebih dari Itu...

Baca Juga: Viral! Setelah 8 Tahun Berjualan, Pedagang Pentol Mulai Kreatif dengan Tambahkan Aksi Nge-DJ Sambil Keliling: Belajar dari YouTube

"Ada kertas bertuliskan seperti mantera beserta jarum dari dalam bungkusannya," ucapnya.Temuan viral tersebut tak hanya menyita perhatian publik."Ini sih parah, pelakunya pasti gangguan jiwa. Pas nonton videonya, bikin merinding Guys," tulis Mbah Mijan.

Baca Juga: Sebut Corona Cuma Akal-Akalan Pemerintah Habiskan Anggaran Negara, Pesohor Ini Siap Sedot Udara dari Mulut Pasien Covid-19 untuk Buktikan Ucapannya!Ia menduga, benda-benda itu digunakan untuk melakukan praktik ilmu hitam."Kuat dugaan sementara, barang-barang tak lazim yang berada di atas makam, adalah benda ritual santet."Kalo menurut saya, lebih dari itu," tambahnya. (*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Heboh Temuan Bungkusan Pocong Berisi Bangkai Ayam yang Dikubur di Makam Seseorang, Diduga untuk Menyantet Seorang Gadis, Mbah Mijan : Kalo Menurut Saya, Lebih dari Itu

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest