Follow Us

4 Tahun Pacarai Janda, Ternyata Selama Ini Raffi Ahmad Simpan Penyesalan Usai Putus dengan Yuni Shara hingga Ungkapkan Permintaan Maafnya: Aku Ngaku Dosa...

Yulia Susanti - Sabtu, 20 Juni 2020 | 21:30
4 Tahun Pacarai Janda, Ternyata Selama Ini Raffi Ahmad Simpan Penyesalan Usai Putus dengan Yuni Shara hingga Ungkapkan Perminta Maafannya: Aku Ngaku Dosa...
Instagram Raffi Ahmad/Yuni Shara

4 Tahun Pacarai Janda, Ternyata Selama Ini Raffi Ahmad Simpan Penyesalan Usai Putus dengan Yuni Shara hingga Ungkapkan Perminta Maafannya: Aku Ngaku Dosa...

GridStar.ID - Predikat playboy masih melekat pada Raffi Ahmad meski sudah menikah.Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Yuni Shara.Bahkan, keduanya berpacaran selama 4 tahun hingga hampir menikah.

Baca Juga: Terkenal Cuek dan Masa Bodoh, Nagita Slavina Ternyata Miliki Sisi Menggemaskan Sampai Minta sang Suami Lakukan Ini Kala Sedang Tidur Berdua, Raffi Ahmad: Tapi Suka Gengsi!Usai hubungan tersebut kandas, Raffi Ahmad masih simpan penyesalan.Pasalnya, Raffi merasa tak enak pada Yuni karena keduanya renggang setelah putus.Hal itu terekam dalam program acara Okay Bos yang dibawakan oleh Raffi Ahmad sendiri.

Baca Juga: Nagita Slavina Sampai Teriak Histeris, Sosok Ini Blak-blakan Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad Punya 2 Istri, Ayah Rafathar Singgung Minta Izin Nikah Lagi!

Melansir gridpop.id, Raffi dihipnotis oleh seorang ahli bernama Ferdian. Ia lantas seolah-olah menganggap Sahila Hisyam sebagai Yuni."Udah lama nggak ketemu?" tanya Ferdian pada Raffi."Ini terakhir kita udah kayak perang dunia."

Baca Juga: Simpan Sakit Hati Sejak Kecil, Rafathar Buat Nagita Slavina Terkejut saat Tiba-Tiba Ingatkan Perbuatan Papa dan Mamanya Dulu: Gak Kasihan Sama Aa?Suami Nagita itu langsung melontarkan permintaan maaf pada Yuni.Ia berharap bisa kembali berteman dengan mantannya itu."Mbak, udahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu, sekarang kan aku juga udah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi.Baca Juga: Doyan Gonta-ganti Pacar hingga Nagita Slavina Jadi Pelabuhan Terakhir, Raffi Ahmad: Kalau Nggak Dapetin Gigi Mungkin Gue Bakal Nikah 24 Kali Kayak Vicky Prasetyo

Karena terakhir tuh setiap ada acara apa, pasti kalau ada aku Mbak nggak mau, kalau ada Mbak saya nggak mau. Udahlah Mbak," kata Raffi yang dalam keadaan dihipnotis.Tak hanya itu, Raffi juga mengungkapkan penyesalan terhadap hubungannya dengan Yuni Shara sekarang ini."Udahlah mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan. Saya pengen kita saling doa, saling support."

Baca Juga: Disimpan Rapat-Rapat, Nagita Slavina Sudah Terlalu Banyak Tumpahkan Tangisnya, Helmy Yahya Puji Telak Istri Raffi Ahmad: Kloter Pertama Masuk Surga!Tak hanya membicarakan masalahnya dengan Yuni Shara, ayah satu anak ini juga mengungkap rahasianya dengan Tyas Mirasih.Raffi mengaku saat berpacaran dengan Tyas, keduanya putus dikarenakan pihak lain.Raffi rupanya selingkuh dan nekat memacari Velove Vexia saat masih berstatus sebagai pacar dari Tyas."Aku cuma mau ngaku dosa aja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu 'kita putus' terus aku sama Velove (Velove Vexia)."Sebenarnya aku udah pacaran sama Velove duluan, jadi aku minta maaf," ungkap Raffi. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest