Follow Us

Cuek Bebek dengan Benjolan di Pita Suaranya, Ahli Tarot Ramalkan Hal Buruk pada Raffi Ahmad hingga Singgung Sosok Mendiang Olga Syahputra

Yulia Susanti - Sabtu, 20 Juni 2020 | 18:30
Bak Cuek Bebek dengan Benjolan di Pita Suaranya, Ahli Tarot Ramalkan Hal Buruk pada Raffi Ahmad hingga Singgung Sosok Mendiang Olga Syahputra
TRIBUNNEWS.COM (DANY PERMANA) /instagram @raffinagita1717

Bak Cuek Bebek dengan Benjolan di Pita Suaranya, Ahli Tarot Ramalkan Hal Buruk pada Raffi Ahmad hingga Singgung Sosok Mendiang Olga Syahputra

GridStar.ID - Raffi Ahmad salah satu pesohor yang terbilang sukses.Menjadi presenter ternama dirinya selalu kebanjiean job syuting.Namun, Raffi Ahmad mengalami sakit di bagian pita suara.

Baca Juga: Terkenal Cuek dan Masa Bodoh, Nagita Slavina Ternyata Miliki Sisi Menggemaskan Sampai Minta sang Suami Lakukan Ini Kala Sedang Tidur Berdua, Raffi Ahmad: Tapi Suka Gengsi!Hal itu menyebabkannya kesulitan berbicara dan tentunya menghambat pekerjaannya.Bagian pita suaranya mengalami luka dan terdapat benjolan sehingga harus dioperasi.Karena banyak pekerjaan, Raffi Ahmad menunda operasi.Baca Juga: Nagita Slavina Sampai Teriak Histeris, Sosok Ini Blak-blakan Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad Punya 2 Istri, Ayah Rafathar Singgung Minta Izin Nikah Lagi!

Melansir gridpop.id, hal itu disampaikan Raffi Ahmad lewat tayangan Selebrita Pagi Trans 7.Sejak kabar tersebut diketahui publik, banyak orang yang mendoakan Raffi agar bisa cepat sembuh.Tak sedikit pula yang mengingatkan suami Nagita Slavina itu untuk mengurangi pekerjaannya demi kesehatan.

Baca Juga: Simpan Sakit Hati Sejak Kecil, Rafathar Buat Nagita Slavina Terkejut saat Tiba-Tiba Ingatkan Perbuatan Papa dan Mamanya Dulu: Gak Kasihan Sama Aa?Salah satu orang yang turut mengingatkan Raffi adalah pembaca kartu tarot, Denny Darko.Dari kartu pertama ‘The Ten of Wands’, Denny Darko menyarankan Raffi Ahmad untuk bisa lebih baik dalam mengatur waktu.Denny Darko turut mengingatkan Raffi Ahmad agar tidak kelelahan bekerja seperti yang dialami Alm. Olga Syahputra.Baca Juga: Simpan Sakit Hati Sejak Kecil, Rafathar Buat Nagita Slavina Terkejut saat Tiba-Tiba Ingatkan Perbuatan Papa dan Mamanya Dulu: Gak Kasihan Sama Aa?

“Kartu ini meminta Raffi untuk melihat kembali pada kesehatannya. Kita melihat dari kasus yang dialami Olga Syahputra, kelelahan kemudian mengalami sakit.Karena itu, Raffi Ahmad diharapkan bisa mengambil satu pelajaran dari kejadian itu. Bukan berarti menolak pekerjaan, tapi mengatur waktu demi orang-orang yang ia pedulikan,” ujar Denny Darko.Di kartu kedua ‘The Three of Pentacles’, Denny Darko menuturkan jika Raffi Ahmad membutuhkan seseorang yang bisa mengontrol dirinya.

Baca Juga: Gembar-Gembor Pamer Kekayaan Hingga Dikira Sanggup Beli Mobil Rp 30 Miliar, Raffi Ahmad Langsung Kelabakan saat Diuber Petugas Pajak: Bukan Punya Gue Bos, Sultan Andara Pura-Pura!Denny Darko juga menyarankan Raffi Ahmad untuk tidak ragu bertanya kepada seorang ahli untuk mengetahui apa yang sebenarnya ia dan keluarganya butuhkan.“Raffi membutuhkan orang yang bisa mengatur jadwal, agar bisa lebih meluangkan waktu untuk keluarga.Bertanya kepada orang yang ahli, agar jangan sampai Raffi Ahmad ini terjebak melakukan sesuatu berulang kali, mengumpulkan harta, tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan setelahnya,” ucap Denny Darko.Baca Juga: Jessica Iskandar Sampai Ketakutan, Ternyata Alasan Nagita Slavina Geram Sampai Blokir Nomor karena Ulah Jedar Ini, Istri Raffi Ahmad: Aku Terjebak! Parahnya Aku Nggak Ngerti Apa-Apa!

Dari kartu yang terakhir ‘The Eight of Swords’, Denny Darko mengatakan jika sebenarnya Raffi telah mengetahui apa yang seharusnya ia lakukan.Denny Darko pun berharap jika Nagita Slavina bisa mengarahkan Raffi ke depannya.“Sebenarnya Raffi tahu jawaban dari semua itu. Nah sebagai istri, Gigi sebaiknya bisa mengarahkan dan memberitahu Raffi bahwa mungkin karyanya tidak hanya di sini saja atau mungkin sudah berpindah ke tempat yang lain,” kata Denny Darko.

Baca Juga: Disimpan Rapat-Rapat, Nagita Slavina Sudah Terlalu Banyak Tumpahkan Tangisnya, Helmy Yahya Puji Telak Istri Raffi Ahmad: Kloter Pertama Masuk Surga!Lagi-lagi, Denny Darko meminta Raffi untuk memikirkan kesehatannya dengan lebih serius.Denny Darko juga mengingatkan ayah satu anak itu agar jangan sampai menyesal di kemudian hari.“Ini adalah sesuatu yang yang harus diperhatikan oleh Raffi. Masalah kesehatan yang mulai membebani dirinya. Jangan sampai semua yang dilakukan dari masa muda hingga kini, membuatnya menjadi seseorang yang menyesali semuanya.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Ternyata Kalah Jauh dari Nikita Mirzani yang Simpan Uang 30 Lipat Lebih Banyak di dalam Dompetnya Seharga Rp 53 Juta, Nyai: Ini Buat yang ke Warung...Karena semua hartanya tidak akan bisa mengembalikan kondisi kesehatannya seperti sedia kala,” jelas Denny Darko.Menariknya, Denny Darko turut mengatakan bila Raffi Ahmad sangat dibutuhkan oleh Rafathar dan adiknya.“Raffi juga harus tahu kalau Rafathar dan adiknya nanti akan membutuhkan Raffi dalam puluhan tahun ke depan. Dan harapannya, Raffi akan selalu ada untuk keluarganya,” pungkas Denny Darko. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest