Follow Us

Ayu Ting Ting Akhirnya Sudi Mantan Suaminya Sentuh Putrinya, Enji Diizinkan Bertemu dengan Bilqis dengan 4 Syarat Ini: Jujur Hati Gue Udah Nggak Ada Dendam, Nggak Ada Sakit Hati

Yulia Susanti - Sabtu, 20 Juni 2020 | 11:00
Ayu Ting Ting Akhirnya Sudi Mantan Suaminya Sentuh Putrinya, Enji Diizinkan Bertemu dengan Bilqis dengan 4 Syarat Ini: Jujur Hati Gue Udah Nggak Ada Dendam, Nggak Ada Sakit Hati
Kolase Warta Kota (Nur Ichsan)/Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting Akhirnya Sudi Mantan Suaminya Sentuh Putrinya, Enji Diizinkan Bertemu dengan Bilqis dengan 4 Syarat Ini: Jujur Hati Gue Udah Nggak Ada Dendam, Nggak Ada Sakit Hati

GridStar.ID - Perceraian Ayu Ting Ting san Enji beberapa tahun lalu sempat diwarnai peseteruan.Lama tidak mengizinkan Enji bertemu dengan putri semata wayangnya.Ayu Ting Ting mulai melunak dan izinkan Enji bertemu dengan putrinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sampai Ketakutan, Ternyata Alasan Nagita Slavina Geram Sampai Blokir Nomor karena Ulah Jedar Ini, Istri Raffi Ahmad: Aku Terjebak! Parahnya Aku Nggak Ngerti Apa-Apa!Ia diketahui cari makan dari hiburan malam.Sudah bukan rahasia kalau Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji sempat berseteru.Ayu dan sang mantan suami bahkan tidak memiliki hubungan yang baik pasca keduanya bercerai pada tahun 2014 lalu.Baca Juga: Hadiahi Adik Semata Wayang Rumah Mewah Seharga Rp 2,5 Miliar, Ayu Ting Ting Malah Bikin Ayah Rozak Gigit Jari Lantaran Cuma Dapat Barang Ini

Ayu dan keluarganya seakan menutup pintu untuk Enji dan tak mau lagi berurusan dengannya.Termasuk saat Enji ingin menemui sang buah hati, Bilqis.Ayu dan keluarga dengan tegas tidak membiarkan Enji menemui anaknya yang sudah lama terpisah.

Baca Juga: Diberi Ramuan Khusus dari Ruben Onsu agar Perkasa di Malam Pertama, Ivan Gunawan Malah Minta Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini: Nanti Ga Kuat!Ayu Ting Ting Mulai MelunakNamun hati manusia tak ada yang tahu.Siapa sangka, kini hati Ayu sudah mulai melunak untuk mantan suaminya itu.Dibongkar habis oleh Melaney Ricardo di chanel YouTube nya, Ayu ternyata sudah membolehkan Enji menemui sang anak.

Baca Juga: Selalu Dibuat Bahagia hingga Dianggap Serasi, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Berencana Tinggal di Rusia Usai Menikah, Serius?

Ayu mengaku sudah tak ada lagi dendam di dalam hatinya yang tersisa untuk Enji."Kalau one day nanti papanya Bilqis dateng dan pengin ketemu Bilqis lu ngijinin?" tanya Melaney."Kalau gue baru gua ngomong ni ya di sini gue akan mengizinkan, karena jujur hati gue udah nggak ada dendam nggak ada sakit hati, kecuali orang tua gue, orang tua beda kak Mel," jawab Ayu.

Baca Juga: Mantan ART Nagita Slavina Bongkar Raffi Ahmad Tak Berani Kumpul Bersama Keluarga saat Dituding Main Serong dengan Ayu Ting Ting hingga Buat Rieta Amalia Syok: Mamrit Sampe Nangis Sedih dan Kesal...Namun meski mengizinkan anaknya bertemu, Ayu memberikan beberapa syarat pada sang mantan suami.Setidaknya ada empat syarat yang harus Enji lakukan agar bisa bertemu Bilqis.Pertama, saat pertemuan itu dilakukan, Ayu harus ada di sana dan mendampingi sang anak.

Baca Juga: Lagi-Lagi Ivan Gunawan Kena Damprat Ayu Ting Ting, Padahal Niat Hati si Desainer Ini Ingin Bantu Ayah Rozak yang Tak Lagi Punya Pekerjaan: Emang Bapak Gue Budak Lu!

Selain itu, Enji juga harus berjanji tidak akan membawa Bilqis pergi."Kalaupun nanti dia pengin ketemu anak gue, anak gue pengin ketemu, tapi jangan dibawa ya, guenya tetep ada di situ, gua akan mengizinkan," imbuhnya.Untuk syarat ketiga, Ayu menginginkan pertemuan Enji dan sang anak tak diganggu dengan adanya infotainment.

Baca Juga: Gelontorkan Uang 130 Juta Demi Bahagikan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sindir Mantan Kekasih Sang Biduan: Dibandingin Sama Laki-laku Lu yang Dulu..."Asal satu dia mesti nggak bawa infotainment dan lain-lain," kata Ayu tegas.Ayu tidak ingin ada banyak kamera meliput pertemuan anaknya dengan sang ayah.Ayu juga ingin mantan suaminya ini datang baik-baik, minta maaf padanya dan minta izin ingin bertemu Bilqis.

Baca Juga: Belum Sah Sudah Bahas Malam Pertama, Ruben Onsu Bakal Beri Ramuan Ini Agar Ivan Gunawan Kuat di Ranjang, Ayu Ting Ting Malah Bingung: Apa Sih Maksudnya?

"Tapi one day kalau misalnya papanya Bilqis mau ketemu, Ayu dengan senang hati asal Ayu ada di situ oke boleh?" tanya Melaney."Yes, asal dia bener-bener, kita kan sama-sama dewasa, temui ajalah minta maaf dan lain-lain, pengin ketemu dong ama anak gue, oke, nggak perlu pakai media bawa-bawa kamera," jelas Ayu."Dan semua buat Bilqis ya Yu?" timpal Melaney.

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest