Follow Us

Ngaku Takut Lihat Wajahnya Sendiri di Cermin, Andika Kangen Band Sesumbar Bongkar Rahasia Pribadinya Tetap Laris-manis Jadi Buruan Wanita-Wanita Cantik: Gue Bersyukurlah Ini Anugerah!

Yulia Susanti - Kamis, 18 Juni 2020 | 19:01
Ngaku Takut Lihat Wajahnya Sendiri di Cermin, Andika Kangen Band Sesumbar Bongkar Rahasia Dirinya Tetap Digandrungi Banyak Perempuan Cantik
Instagram @babang_andikamahesa

Ngaku Takut Lihat Wajahnya Sendiri di Cermin, Andika Kangen Band Sesumbar Bongkar Rahasia Dirinya Tetap Digandrungi Banyak Perempuan Cantik

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Andhika Mahesa alias Andhika Kangen Band?Vokalis Kangen Band ini memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tanah air.Tak hanya dikenal sebagai musisi, ia juga dikenal karena banyak perempuan yang mengandrungi.

Baca Juga: Sumbang 5 Ton Beras dan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Corona, Aksi Andika Kangen Band Jadi Buah Bibir Netizen: Saya Sudah, Kamu Kapan?Pasalnya, ia juga terlihat sering gonta-ganti pasangan.Tak heran, Andhika dijuluki sebagai Bambang Tamvan.Bahkan, Andhika percaya diri mengatakan bahwa ada ribuan perempuan yang menyukainya.Baca Juga: Skincare Tak Perlu Mahal, Iseng Gunakan Bubur Nasi Jadi Masker, 20 Menit Setelahnya Wanita Ini Langsung Rasakan Perubahan yang Fantastis pada Wajahnya

Melansir gridHITD.ID, "Dari sekian wanita yang mungkin berapa ribu yang suka sama gue ya Alhamdulillah, ada yang patah kaki, ada yang buta, ada yang siwer-siwer matanya kan gue enggak tahu juga," ucap Andika dalam kanal Youtube Cumicumi.Andika juga mengaku bingung, mengapa dirinya digandrungi banyak wanita.Bahkan ia pun berterus terang jika dirinya sering kali takut jika melihat cermin.

Baca Juga: Terawangannya Terkenal Jarang Meleset, Mbah Mijan Blak-blakan Analisa Soal Rahasia Dapur Geprek Bensu Sebagai Penyebab Masalah: Fakta Bicara"Padahal gue juga bingung gua ngaca jatuh takut, tapi cewek masih ada yang mau ya alhamdulillah berarti itu kan anugerah," tambahnya.Andika pun mengaku sangat bersyukur karena masih banyak wanita yang menyukainya.Menurut Andika alasan wanita banyak menyukainya mungkin bukan karena fisiknya.

Baca Juga: Meski Surabaya Menjadi Zona Hitam Virus Corona dalam 4 Hari, Pasien Sembuh di Kota Ini Tercatat Lebih dari 500 Orang, 3T Jadi Kunci Rahasia Walikota Risma

Andika menilai bisa saja seorang wanita menyukai dirinya dari gayanya, baju yangbua kenakan, atau bahkan suaranya yang khas."Artinya gua bersyukur lah, orang kan bisa suka bermacam-macam. Bisa suka dari gaya, bajunya, rambutnya, dari suara, ya kan gitu," ungkapnya lagi.Andika pun masih belum berani menanyakan kepada para wanita tetang alasan mereka bisa menyukai dirinya.

Baca Juga: Tak Tahan hingga Akhirnya Somasi Ayah Angkatnya, Ahli Tarot Justru Ramalkan Keputusannya Berdampak Buruk Bagi Masa Depannya, Sebuah Rahasia di Masa Lalu akan Terungkap"Mangkanya sampai sekarang kalau ada beberapa cewe suka sama gue, gue belum nanya lo ini sadar atau enggak suka sama gue. Maksudnya suka gue dari manannya kan gitu," tutup Andika. (*)

Source : GridHITS

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest