Follow Us

Ruben Onsu dan Olga Syahputra Sempat Berkonflik, Guru Kedua Publik Figur Ini Ungkap Ada Orang Ketiga yang Membuat Masalah Makin Keruh

Hinggar - Rabu, 10 Juni 2020 | 10:01
Ruben Onsu dan Olga Syahputra
grid.id

Ruben Onsu dan Olga Syahputra

GridStar.ID - Ruben Onsu diketahui sempat bersahabat cukup dekat dengan mendiang Olga Syahputra.

Keduanya merintis karier bersama, menjalani susah senang bersama.

Namun persahabatan keduanya sempat diwarnai konflik yang membuat hubungan mereka tak baik di akhir meninggalnya Olga Syahputra.

Baca Juga: Betrand Peto Todong Minta Uang Rp 500 Ribu, Ruben Onsu Suruh Anak Sambungnya Itu Ambil Sendiri dari Dompetnya, Reaksi Sarwendah Jadi Sorotan!

Persahabatan Olga dan Ruben yang merenggang membuat mereka memilih jalan karier masing-masing.

Sutradara Aditya Gumay, yang juga pendiri Sanggar Ananda dan tempat belajar Ruben dan Olga mengungkapkan fakta lain di balik konflik kedua anak didiknya.

Ia melihat ada orang ketiga di balik konflik yang dialami Ruben dan Olga.

Baca Juga: Betrand Peto Sudah Berani Ambil Uang Sendiri dari Dompet Ruben Onsu, Sarwendah Justru Beri Reaksi Tak Terduga: Senang Berbisnis dengan Anda!

"Saya melihatnya begini, di antara mereka itu ada orang ketiga, seseorang yang kemudian dalam tanda kutip seperti mengompori mereka masing-masing,” kata Aditya Gumay dikutip Kompas.com pada Selasa (09/06).

Masalah yang terjadi semakin panjang karena keduanya tak mengkonfirmasi satu sama lain mengenai omongan yang disampaikan orang ketiga itu.

“Salahnya adalah mereka enggak mengonfirmasi sama masing-masing, jadi merasa bahwa omongan itu benar dan akhirnya mereka memendam sendiri-sendiri,” tutur Aditya Gumay.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest