Follow Us

Berparas Sensual hingga Penampilannya Seksi yang Digilai Kaum Adam, Ariel Tatum Justru Sebal dan Tak Percaya Diri dengan 3 Bagian Tubuhnya Ini

Yulia Susanti - Selasa, 09 Juni 2020 | 10:30
Berparas Sensual hingga Penampilannya Seksi yang Digilai Kaum Adam, Ariel Tatum Justru Sebal dan Tak Percaya Diri dengan 3 Bagian Tubuhnya Ini
Instagram @arieltatum

Berparas Sensual hingga Penampilannya Seksi yang Digilai Kaum Adam, Ariel Tatum Justru Sebal dan Tak Percaya Diri dengan 3 Bagian Tubuhnya Ini

GridStar.ID - Ariel Tatum salah satu artis yang lekat dengan kesan seksi.Tak sedikit kaum hawa yang iri dengan body goals yang dimilikinya.Meski begitu, Ariel Tatum ternyata sempat tidak menyukai 3 bagian tubunya.

Baca Juga: Bocah Masih Bau Kencur, Tapi Berani Tawar DJ Molek Nan Seksi Ini Rp 80 Juta, Siswa SMP Jadi Tertawaan Siva Aprilia: Emang Mereka Punya?Artis cantik ini unggah foto dirinya di akun Instagram @arieltatum pada (05/06).Ia unggah foto hitam putih dan sebut anggota tubuhnya yang buatnya tak percaya diri.Bagian pertama yang tidak membuatnya percaya diri adalah pori-pori besar di wajahnya.

Baca Juga: Hilang bak Ditelan Bumi, 5 Artis Ini Bikin Pangling Usai Berhijrah, Berganti Nama hingga Bercadar yang Buat Publik Susah Mengenali Padahal Dulu Penampilannya Kelewat Seksi!

Melansir gridpop.id, "Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri," tulis Ariel Tatum.Menurutnya hal itu dikarenakan kesalahannya saat remaja."Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja.

Baca Juga: Lihat Nyai Pakai Baju Seksi, Atta Halilintar Tegang saat Digoda, Nikita Mirzani Blak-blakan Puji Bagian Tubuh Kekasih Aurel Hermansyah Ini: Kok Tegang Gitu sih?Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya.Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri," terangnya.Meski begitu, Ariel mengaku bersyukur dengan kondisi wajahnya saat ini.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sedang Hamil Tua Vanessa Angel Mendapat Pesan Mistis, Seorang Peramal Sebut Ada 3 Genderuwo yang Meniduri Artis Seksi Ini

"Namun pori-pori ini masih trauma. Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya, jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala." imbuhnya.Bagian tubuh kedua yang sempat dikeluhkan artis cantik tersebut adalah jari-jarinya yang menurutnya pendek.Ia pun mengaku kesal lantaran tak lentik seperti perempuan pada umumnya.

Baca Juga: Gelap Mata, Pria Ini Tega Gunakan Uang Tabungan Anak-anaknya hanya untuk Penuhi Nafsunya Nikahi Artis Seksi: Gunakan Buku Nikah yang Beli di Pasar Senen untuk Dokumentasi Pribadi!"Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain?" tulis sang aktris.Namun seiring waktu berjalan ia sadar bahwa jari-jari pendeknya tersebut dapat membuat dirinya bisa memasak, melukis dll."Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," sambungnya.Baca Juga: Kerap Tampil Seksi saat Jadi Model dan Main Film Panas, Artis Lawas Ini Ceritakan Pengalaman Spiritualnya saat Pertama Kali Menutup Aurat: Sebelumnya Lihat Orang Berhijab Males Banget!

Bagian tubuh terakhir yang membuatnya tak percaya diri adalah kuping caplangnya.Ia sampai mengaku benci apabila harus mengikat rambutnya karena telinganya akan sangat terlihat."Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya," jelasnya.

Baca Juga: Curangi Yuni Shara, Dhawiya Terang-terangan Kuliti Borok Raffi Ahmad Main Serong dengan Artis Seksi Ini: Jangan Lupa, Lu Cumbu-Cumbu Ada Gue!Namun, lagi-lagi kini ia sangat mensyukuri bagian tubuhnya tersebut."Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas.""Dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan. Aamiiinn HAHAHA," imbuhnya.

Baca Juga: Selalu Tampil Seksi Hingga Nyaris Jadi Selingkuhan Pengusaha Tajir-melintir, Penampilan Personil Girlband Ini Bikin Pangling, Putuskan Bercadar Demi Menghindari Fitnah pada Rumah Tangganya

Di foto terakhir, Ariel mengaku bangga bahwa ia memiliki sayatan di bagian tubuhnya.Hal itu lantaran dapat mengingatkannya pada masa lalunya yang kelam.⠀"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar," pungkasnya.

Baca Juga: Tampil Ayu dengan Busana Syar'i Setelah Bebas dari Penjara, DJ Molek Ini Hijrah Tinggalkan Pakaian Seksi Hingga Ritual Klenik, Akui Ingin Cari Jodoh Lewat Ta'arufDalam penjelasannya, Ariel tampak selalu mengakhir penjelasan tersebut dengan sebuah ungkapan rasa syukur.Ia seakan mengatakan meski merasa ada bagian tubuhnnya yang memiliki kekurangan, namun pikiran harus selalu berpikir positif dan mensyukurinya. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest