Follow Us

Firasatnya Kembali Tepat, Wirang Birawa Unggah Ramalan Mengenai Kisah Cinta Seorang Aktor yang Harus Kandas Meski Sudah Berjalan Serius, Siapa?

Hinggar - Minggu, 07 Juni 2020 | 18:01
Wirang Birawa ramalkan seorang aktor yang putus dengan sang kekasih
instagram

Wirang Birawa ramalkan seorang aktor yang putus dengan sang kekasih

GridStar.ID - Wirang Birawa kerap kali memberikan prediksinya mengenai masa depan seseorang bahkan bencana yang mungkin akan terjadi.

Ramalan yang disampaikannya pun tak jarang menjadi kenyataan.

Beberapa waktu yang lalu, Wirang sempat memprediksi hubungan cinta dari seorang aktor yang sepertinya akan kandas begitu saja.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Wirang Birawa Ungkap Firasatnya di Bulan Juni dan Juli yang akan Dipenuhi Bencana: Kecil-kecil Tapi Bikin Dag Dig Dug

Aktor yang sempat diramal oleh Wirang Birawa tersebut adalah Sahrul Gunawan.

Saat bertemu dalam sebuah acara bersama, Wirang sempat membaca garis tangan dari aktor tampan tersebut.

Diketahui saat itu Sahrul memang dikabarkan dekat dengan seorang perempuan asal Aceh.

Baca Juga: Firasatnya Tak Pernah Mengecewakan, Polisi Diam-diam Ciduk Artis Berinisial DS Gegara Narkoba, Terungkap Sehari Sebelumnya Wirang Birawa Sudah Ramal Kejadian Ini Sampai Peringatkan Soal Karma Instan

Sahrul bahkan mengatakan bahwa hubungan mereka berada di tahap yang cukup serius.Namun prediksi lain disampaikan oleh Wirang.

"Di saat kamu berharap adanya kebahagiaan dalam hidup kamu untuk tahun ini, tapi aku melihat di sana sepertinya belum," kata Wirang dalam video yang diunggahnya.

Bak membuktikan bahwa firasat yang disampaikannya benar-benar terjadi, Wirang kemudian mengunggah beberapa artikel yang membahas mengenai batalnya pernikahan Sahrul dan Una Maulina.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest