Follow Us

Raffi Ahmad Pamer Fotonya Salaman dengan Pesaing Donald Trump Saat Nyapres, Warganet Malah Salah Fokus dengan Pria di Samping Suami Nagita Slavina: Rindu Sama yang Baju Merah

Hinggar - Jumat, 05 Juni 2020 | 08:30
Raffi Ahmad
instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad

GridStar.ID - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat mengunggah fotonya saat berjumpa dengan salah satu politisi yang cukup terkenal di dunia.

Bahkan karena fotonya tersebut, dengan mudahnya Visa ke Amerika Serikat didapatkan.

Melalui unggahannya pada 22 Mei lalu, Raffi Ahmad mengunggah fotonya dengan Hillary Clinton.

Baca Juga: Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!

Seperti yang diketahui Hillary merupakan tokoh politik perempuan yang menjadi lawan Donald Trump dalam pemilu di USA pada tahun 2016 lalu.

Raffi Ahmad yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan perempuan tersebut pun sempat mengabadikan perjumpaannya.

Tak disangka foto tersebut bisa menguntungkannya dalam proses pembuatan visa.Hal ini dituliskan Raffi Ahmad dalam keterangan.

Baca Juga: Disinggung Siapa Pacar Barunya, Luna Maya Salah Tingkah Gara-Gara Nyeplos Nama Ariel NOAH, Raffi Ahmad Bongkar Panggilan Sayang Keduanya: Dulu kan Manggilnya Mui Lui

"Pernah salaman dengan @hillaryclinton

Gara gara kasih liat foto ini waktu itu langsung Approve VISA USA, Hehehe," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Niat Panas-panasi Suaminya, Nagita Slavina Justru Kena Semprot Istri Mantan Kekasihnya Diduga Lantaran Terus Bahas Masa Lalu saat Ngevlog: Dari Diam, Sabar Sampai Muak!

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest