Follow Us

Pria Ini Hamil dan Dibuktikan USG oleh Dokter, Fenomena Apakah Ini?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 26 Mei 2020 | 22:00
Pria Ini Hamil dan Dibuktikan USG oleh Dokter, Fenomena Apakah Ini?
Dailymail via GridHealth

Pria Ini Hamil dan Dibuktikan USG oleh Dokter, Fenomena Apakah Ini?

GridStar.id - Ada fenomena unik yang dialami pria ini.

Seorang pria di San Antonio, Texas, mengandung bayi lelaki di perutnya.

Hal ini aneh tapi nyata namun dibuktikan dengan USG oleh dokter.

Baca Juga: Nyawanya Melayang di Tangan Sopir Truk, Mira sang Transgender Tewas Selepas Dipukuli dan Dibakar Hidup-Hidup Usai Ketahuan Curi Barang Ini

Ia dan pasangannya menceritakan kisah 'kehamilan tak terduga' yang mereka alami di acara Extreme Love pada Jumat (05/04/2019).

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pria bernama Wyley Simpson ini merupakan lelaki transgender yang sudah berpacaran dengan Stephan Gaeth (27) beberapa tahun terakhir.

"Aku mungkin satu-satunya pria transgender yang hamil, mungkin, di Texas," ujar Wyley.

Baca Juga: Putuskan Jadi Transgender karena Kesulitan Ekonomi, Hidupnya Kini Bergelimang Harta Usai Dipersunting Pengusaha Tajir-melintir, Ternyata Begini Wujud sang Ladyboy Tercantik di Thailand Sebelum Operasi!

Wyley merupakan lelaki transgender yang sedang 'beralih' dari wanita ke pria ketika kehamilan ini diketahui olehnya.

"Aku selalu merasa tidak nyaman di tubuh perempuan. Aku selalu merasa berbeda, seperti aku terjebak dalam sesuatu yang tidak aku lihat sebagai diriku sendiri," sambung Wyley menjelaskan mengapa dirinya memilih sebagai seorang transgender.

Wyley berkata bahwa dia mulai mengenakan pakaian pria dan terlihat lebih maskulin, tetapi dia masih tidak senang dengan penampilan fisiknya.

Baca Juga: Sedang Berseteru Panas dengan Nikita Mirzani, Gebby Vesta Malah Mengaku Ingin ke Thailand untuk Operasi guna Kembalikan Kelaminnya Lagi Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir: Semoga Ada Burung yang Mau Nempel

Source : Daily Mail, Gridhealth.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest