Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Nagita Slavina Panik saat Ada Benjolan di Lidah Anak Semata Wayangnya Sampai Marahi Raffi Ahmad, Rafathar Sakit Apa?

Rahma - Rabu, 13 Mei 2020 | 06:30
Bak Petir di Siang Bolong, Nagita Slavina Panik saat Ada Benjolan di Lidah Anak Semata Wayangnya Sampai Cek-Cok dengan Raffi Ahmad, Rafathar Sakit Apa?
@raffinagita1717

Bak Petir di Siang Bolong, Nagita Slavina Panik saat Ada Benjolan di Lidah Anak Semata Wayangnya Sampai Cek-Cok dengan Raffi Ahmad, Rafathar Sakit Apa?

GridStar.ID - Setiap orang tua pasti panik saat buah hatinya jatuh sakit.

Begitu pula istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Mengetahui adanya benjolan di bawah lidah Rafathar, Nagita Slavina panik dan sempat menduga kista lidah.

Baca Juga: Sempat Kalap Dikasih Waktu 10 Menit Belanja Ditraktir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala Pengasuh Rafathar Tak Disangka Buntut-buntutnya Lakukan Ini di Rumah Majikan!

Sama seperti Nagita, Rafathar juga terlihat merengek karena rasa sakit di bagian dalam mulutnya.

"Ya harus cek ke dokter, takutnya kista, kista lidah katanya," kata Nagita pada Raffi dikutip dari vlog Rans Entertainment, Senin (11/05). Berbeda dengan Nagita yang panik, Raffi Ahmad justru terlihat santai karena dia pernah mengalami hal serupa.

Baca Juga: Dianggap Anak Sendiri oleh Sultan Andara, Anak Paula Verhoeven dapat Baju Mahal sampai Celana Dalam Milik Rafathar, Baim Wong: Kayak Gue Gak Mampu!

Sikap santai Raffi Ahmad tak hayal membuat sang istri kesal.

Setelah mereka berkomunikasi dengan dokter, sang dokter menyatakan bahwa yang dialami Rafathar mirip seperti mucocele.

Melansir Kompas.com, mucocele berdasar laman WebMD adalah benjolan yang umumnya ditemukan di bagian dalam bawah organ mulut, baik itu bibir, lidah, dan gusi.

Benjolan di lidah Rafathar
Tangkap layar Youtube Rans Entertainment

Benjolan di lidah Rafathar

Baca Juga: Kekayaan Orangtuanya bak Tak Habis 7 Turunan, Jawaban Rafathar Ditanyai Nagita Slavina Bikin Meleleh, Tak Mau Jadi Seperti Raffi Ahmad: Mau Jadi Orang Biasa!

Source : YouTube, kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest