Follow Us

Tak Tega Mendzolimi Anaknya, Janda Sirajuddin Mahmud Tak Izinkan Putri Semata Wayangnya Hadiri Pernikahan Mantan Suami dengan Zaskia Gotik, Ternyata Gara-Gara Ini!

Yulia Susanti - Rabu, 06 Mei 2020 | 15:00
 Tak Tega Mendzolimi Anaknya, Janda Sirajuddin Mahmud Tak Izinkan Putri Semata Wayangnya Hadiri Pernikahan Mantan Suami dengan Sang Biduan, Ternyata Gara-gara Ini!
Instagram @sirajuddinmahmudsabang/@imelpc

Tak Tega Mendzolimi Anaknya, Janda Sirajuddin Mahmud Tak Izinkan Putri Semata Wayangnya Hadiri Pernikahan Mantan Suami dengan Sang Biduan, Ternyata Gara-gara Ini!

GridStar.ID - Imel Putri Cahyati memang sudah ikhlas sang mantan suami telah menikah lagi.Diketahui, Sirajuddin Mahmud telah mempersunting biduan cantik Zaskia Gotik.Dari pernikahannya sebelumnya Sirajuddin dikaruniai seorang anak bernama Aqila Ramadhani.

Baca Juga: Hangat-hangatnya Pengantin Baru Pamer Foto Mesra, Tidur Berdua Zaskia Gotik, Posisi Tangan Sirajuddin Mahmud Ini Bikin Netizen Salfok: Mau Tidur Aja...Putrinya yang telah tumbuh besar sudah mengetahui kedua orang tuanya telah bercerai.Menurut Imel, mantan suaminya itu sudah meminta izin ke sang putri ketika akan menikahi Zaskia Gotik.Sang putri pun juga memberikan izin dengan memberikan jawaban yang membuat Imel tersentuh.

Baca Juga: Tabiat Asli Suaminya Dikuliti Mantan Istri, Zaskia Gotik Ogah Gubris Malah Ucapkan Janji Setia pada Sirajuddin Mahmud, Begini Ungkapan Sang Biduan

Melansir gridhot.id, "Anakku Alhamudulillah dewasa banget," kata Imel. Hal ini diungkapnya di kanal YouTube Afdhal Yusman: Berjudul 'IMEL PUTRI CAHYATI UNGKAP HUBUNGANNYA YANG SEBENARNYA', yang diunggah (02/05)."Dia tuh sweet banget sama bapaknya, jadi ketika bapaknya minta izin buat married, dia cuma bilang 'Yang penting papa bahagia'," ungkap Imel."Kenapa selama ini aku setiap di wawancara masalah ini aku gak pernah jawab karena aku menutupi itu dari anak aku.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud Minta Izin Putri Semata Wayangnya Saat Akan Nikahi Zaskia Gotik, Begini Jawaban Mengharukan Anak Imel PutriAnak aku udah pinter banget," seru Imel."Ibaratnya gini, dia aja sudah menghargai keputusan orang tuanya.Dia ngerti nih maksudnya kalau lagi sama papanya sayang, kalau lagi sama mamanya sayang juga. Dia ikhlas."Baca Juga: Mantan Suaminya Nikahi Zaskia Gotik, Pesinetron Imel Putri Cahyati Sambung Hidup Jualan Gamis, Kiosnya Digerebek Temmy Rahadi hingga Fakta Kehidupannya Terbongkar!

Karena sikap Aqila itulah Imel tak tega untuk mendzolimi sang anak, termasuk soal hak bertemu dengan ayahnya."Aku tidak akan pernah mendzolimi anakku.Anakku sayang banget sama papahnya, jadi biarin aja aku nggak ada masalah," seru Imel.

Baca Juga: Baru Seminggu Nikah Siri dengan Duda Tajir Melintir, Sirajuddin Mahmud Syok Mengetahui Kebiasaan Zaskia Gotik yang Selama Ini Tak Pernah Terekspos"Berhubungan sama papanya gak pernah melarang, gak pernah ngomongin papanya, gak pernah menjelek-jelekkan.Toh aku dengan keluarga dia (Sirajuddin) baik-baik aja.Kayak neneknya Aqila masih telepon aku, kakaknya masih telepon."

Baca Juga: Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid! Imel juga membeberkan alasan mengapa Aqila tidak hadir dalam pernikahan ayahnya.Imel mengakui jika dirinya tidak mengizinkan sang anak untuk hadir.Bukan karena apa-apa, Imel hanya takut dengan kondisi pandemi corona saat in.

Baca Juga: Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid! Imel sebagai ibu tak mau Aqila ke luar rumah dan tertular virus Corona.Meski begitu, Imel yakin jika Aqila bisa menerima kehadiran Zaskia Gotik dengan baik. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest