Follow Us

Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 29 April 2020 | 18:30
Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid
Kolase foto Tribun News

Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik, Zaskia Gotik.

Pasalnya pada Rabu, (22/04) lalu dirinya baru saja dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud.

Seperti yang diketahui bahwa Sirajuddin Mahmud merupakan duda beranak satu.

Baca Juga: Anaknya Dinikah Siri Duda Kaya Raya Beranak Satu, Ayah Zaskia Gotik Buka Suara Setelah Tahu Kebenarannya, Terungkap Perlakuan Menantu pada Abah dan Emak!

Mantan istrinya, Imel Putri Cahyati merupakan mantan pesinetron ftv Genta Buana yang tak kalah cantik dengan sang biduan.

Namun kabar tak sedap mengiringi kabar pernikahan Gotik dan Sirajuddin.

Gotik disebut-sebut sebagai orang di balik hancurnya rumah tangga Sirajuddin dan Imel Putri.

Baca Juga: Gara-Gara Kebaya Pengantin, Ivan Gunawan Merinding saat Didatangi Zaskia Gotik Sebelum Dipersunting Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud, Ada Apa?

Oleh karenanya, Imel Putri ikut angkat bicara soal penyebab perceraiannya itu.

Melansir dari Tribun Seleb, pada unggahan media sosialnya 27 Januari 2020 silam, Imel Putri Cahyati membagikan foto Zaskia Gotik yang kini menjadi sorotan.

Imel Putri lantas menjelaskan jika dirinya memang mengenal Zaskia Gotik sudah lama.

Baca Juga: Masih dalam Suasana Bulan Madu, Intip Romantisnya Sirajuddin Mahmud Beri Kejutan di Malam Pertama untuk Zaskia Gotik, Pemandangan di Atas Ranjang Pengantinnya Bikin Warganet Salfok!

Source : YouTube, tribun seleb

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest