Follow Us

Sebelum Meninggal Dunia, Adjie Massaid Sudah Ramal Angelina Sondakh akan Mendekam di Penjara dan Nyaris Ceraikan sang Istri Lantaran Kebiasaannya yang Tak Diterimanya: Kita yang Malu!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 06 Mei 2020 | 14:01
Sebelum Meninggal Dunia, Adjie Massaid Sudah Ramal Angelina Sondakh akan Mendekam di Penjara dan Nyaris Ceraikan sang Istri Lantaran Kebiasaannya Ini: Kita yang Malu!
Kolase Tribun

Sebelum Meninggal Dunia, Adjie Massaid Sudah Ramal Angelina Sondakh akan Mendekam di Penjara dan Nyaris Ceraikan sang Istri Lantaran Kebiasaannya Ini: Kita yang Malu!

GridStar.id - Mantan Putri Indonesia sekaligus politikus Angelina Sondakh kini sudah tidak pernah lagi terdengar kabarnya.

Hal tersebut dikarenakan dirinya kini tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Sudah tujuh tahun lamanya ia berada di hotel prodeo terkait dengan kasus korupsi proyek pembangunan lanjutan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang.

Baca Juga: 8 Tahun Hidup di Penjara Usai Kematian Adjie Massaid, Nasib Angelina Sondakh Berubah Drastis, Usai Jadi Mualaf Umi Pipik Sampai Merinding Lihat Perubahan Tingkahnya!

Angelina Sondakh mengaku menerima uang sekitar $ 2.000 atau sekitar Rp 27 juta dari Kementrian Pemuda dan Olahraga pada 2010.

Sebelum mendekam di penjara, Angie juga harus menelan pil pahit lantaran kehilangan suami tercinta, Adjie Massaid pada 5 Februari 2011.

Kepergian sang aktor yang begitu mendadak membuat ia sangat terpukul.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Adik Adjie Massaid, Angelina Sondakh Ungkap Fakta Sebenarnya

Angie juga seolah kehilangan belahan jiwanya lantaran ia selalu dimanjakan oleh sang suami.

Angie mengungkapkan hal tersebut kepada Alvin Adam dalam tayangan Just Alvin edisi 23 Oktober 2011 silam.

"Mas Adjie itu bener-bener ke sininya tuh sangat memanjakan aku dan aku susah banget pas Mas Adjie meninggal,"

Baca Juga: Hidupnya di Penjara Berubah Drastis, Penampilan Angelina Sondakh Kini Kelewat Cantik Dijenguk Anak Tirinya dari Adji Massaid

Source : Kompas.com, wiken.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest