Follow Us

Lama Sembunyi Usai Dinikahi Mantan Suami Bekas Majikannya Sendiri, Puput Nastiti Devi Akhirnya Muncul Sampaikan Hal Ini Bersama Ahok untuk Pertama Kalinya di Bulan Ramadan

Rahma - Minggu, 26 April 2020 | 12:00
Didampingi Puput Nastiti Devi, Ahok Ucapkan Selamat Ibadah Puasa Ramadhan, Tak Lupa Sisipkan Pesan Perangi Covid-19: Kita Akan Sanggup Kalahkan Corona!
@basukibtp

Didampingi Puput Nastiti Devi, Ahok Ucapkan Selamat Ibadah Puasa Ramadhan, Tak Lupa Sisipkan Pesan Perangi Covid-19: Kita Akan Sanggup Kalahkan Corona!

GridStar.ID - Menyambut bulan suci Ramadhan, semua orang saling mengucapkan salamat beribadah puasa.

Tak terkecuali Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama.

Ditemani istrinya Puput Nastiti Devi, pria yang akrab disapa Ahok itu ikut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, 3 Tahun Silam Veronica Tan Berlinang Air Mata Karena Surat Cinta yang Dikirim Ahok dari Penjara Selum Rumah Tangga yang Terjalin 20 Tahun Lamanya Kandas

Keduanya nampak serasi menggunakan pakaian senada dengan senyum mengembang di wajah BTP dan Puput.

Dikutip dari unggahan akun Instagram resmi @basukibtp, Kamis (23/04), awalnya ucapan tersebut dibuka oleh istrinya.

"Marhaban ya Ramadan," Puput mengawali.

Baca Juga: Miliki Menantu yang Lebih Tua Darinya, Ternyata Ayah Puput Natiti Devi Punya Panggilan Spesial untuk Ahok hingga Bongkar Sifat Asli Komisaris Pertamina Itu Selama Jadi Suami sang Putri!

"Kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-sauadara yang beragama muslim," kata Puput, dan Ahok.

Puput berharap agar puasa tahun ini dapat memberi keberkahan bagi seluruh masyarakat.

"Semoga puasa tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan, selalu sehat, dan senantiasa dalam lindungan tuhan yang maha esa," ujar Puput.

Baca Juga: Jadi Anak Komisaris Pertamina, Begini Polah Putra Puput Nastiti Devi Mulai Tumbuh Menjadi Anak yang Menggemaskan Saat Giliran Ahok yang Asuh: Lihat Mi!

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest