Follow Us

Asyik Berhubungan Badan di Semak Belukar, Dua Sejoli di Jambi Ini Kabur Tanpa Sehelai Baju Usai Kepergok Tetangganya Melakukan Aksi Bejat dengan Beralas Seprai, Begini Nasib Keduanya Usai Dikenai Hukum Adat!

Yulia Susanti - Kamis, 23 April 2020 | 21:30
 Asyik Berhubungan Badan di Semak Belukar, Dua Sejoli di Jambi Ini Kabur Tanpa Sehelai Baju Usai Kepergok Tetangganya Melakukan Aksi Bejatnya dengan Beralas Seprai, Begini Nasib Keduanya Dikenai Hukum Adat!
Ilustrasi hubungan intim via Tribunnews

Asyik Berhubungan Badan di Semak Belukar, Dua Sejoli di Jambi Ini Kabur Tanpa Sehelai Baju Usai Kepergok Tetangganya Melakukan Aksi Bejatnya dengan Beralas Seprai, Begini Nasib Keduanya Dikenai Hukum Adat!

GridStar.ID - Sepasang sejoli ini nekat bercinta di tempat terbuka tanpa berpikir resiko yang akan terjadi.Warga Kelurahan Sungai Pinang, Jambi dibikin geger dengan dua sejoli yang berlarian tanpa baju sekitar pukul 03.00 WIB.Ternyata pasangan itu kabur lantaran kepergok warga tengah asyik berhubungan badan di semak belukar.

Baca Juga: Kamar Kos Jennifer Dunn Jadi Saksi Bisu Pesta Seks, Nama Artis Tampan Ini Ikut Terlibat di Dalamnya hingga Keduanya Diciduk Polisi Sebelum Terjerat Kasus Narkoba!Awalnya seorang warga tengah mencari tanaman obat di tempat itu.Pasalnya, warga yang tidak disebutkan identitasnya itu sedang mengobati anak tetangganya yang sakit.Oleh karena itu, ia membutuhkan daun jarak untuk mengobati tetangganya.Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Ritual Seks yang Tak Lazim Dilakukan Masyarakat Daerah Ini, Berhubungan Intim Secara Massal di Bawah Air Terjun Bercampur Darah Hewan Demi Terhindar dari Kesialan

Melansir Sosok.id, Saat tengah mencari daun jarak di antara semak belukar, tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan penampakan semak yang bergoyang-goyang.Padahal pada saat itu tidak ada angin yang berhembus.Kecurigaannya semakin menjadi-jadi kala ia samar-sama mendengar suara orang mengaduh dari balik semak-semak.

Baca Juga: Putri Cantiknya Semakin Dekat dengan sang Kakek, Aburizal Bakrie, Suami Nia Ramadhani Justru Cemaskan Hal Ini Bakal Menimpanya: Seneng Sih, Tapi...Tanpa pikir panjang, warga pun memutuskan untuk mendekat dan menemukan sepasang sejoli tengah asyik dalam peraduannya memadu kasih.Dilansir Sosok.ID dari Tribun Jambi dan Grid.ID, Rabu (22/04) kejadian ini pun telah dibenarkan oleh ketua RT setempat, Slamet.Dalam pernyataannya, Slamet membenarkan bila ada sepasang sejoli yang terpegok bercinta di balik semak-semak di sekitar wilayahnya.

Baca Juga: Masih Ingat 'Predator Seks' Reynhard Sinaga? Setelah Dijatuhi Vonis Penjara Seumur Hidup, Kini Pria Itu Dikirim ke Penjara Paling Berbahaya di Inggris!

Dan kedua sejoli itu terpergok warga yang sedang mencari daun jarak."Waktu kejadian, anak tetangganya sakit, dia mau ambil daun jarak.Pas mau ambil daun jarak di kebun di depan rumahnya, malah ketemu mereka," ujar Slamet dikutip dari Tribun Jambi.

Baca Juga: Youtuber Cover Lagu 'Aishah Istri Rasulullah' Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Billy Joe Ava Klarifikasi, Begini Permohonan Maafnya: Saya Janji Tidak MengulanginyaSaking terkejutnya aktivitas persetubuhan mereka dipergoki warga, dua sejoli ini langsung ngacir kabur tanpa sehelai pakaian di tubuh mereka.Kedua pasangan tersebut bahkan meninggalkan pakaian mereka di atas kain seprai yang mereka gunakan sebagai alas bercinta."Kabur, mereka tak sempat lagi (berpakaian)," lanjut Slamet.Baca Juga: Disimpan dalam Peti Mati Selama 23 Jam dan Hanya Boleh Keluar Satu Jam untuk Diperkosa hingga Disiksa, Gadis yang Dijadikan Budak Seks Selama 7 Tahun Ini Malah Mencintai Pelaku Penculik, Kok Bisa?

Sialnya, warga yang memergoki persetubuhan itu mengenali kedua pelaku.Pelaku wanita dengan inisial P (32) adalah anak seorang warga yang masih bertetangga dengannya.Sedangkan pelaku pria, S (36) adalah warga Dusun Tanjung Meranti, Kecamatan Bathin II Babeko.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Plesir Seks Kelas Kakap Para Pejabat, Pengacara Kondang Ini Sebut Ada Pimpinan Parpol Sewa Jasa Prostitusi Artis Sampai Rela Terbang ke Hongkong Naik Jet PribadiUsai ketangkap basah warga, kedua orang tua pasangan sejoli ini pun dipanggil ke lokasi.Setelah melalui proses panjang, pasangan sejoli itu akhirnya mengakui perbuatan bejat mereka.Mengutip Tribun Jambi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pasangan kekasih itu dikenai sanksi adat berupa denda mencuci kampung dan langsung dinikahkan.“Mereka akan langsung dinikahkan. Pihak keluarga laki-laki dari Dusun Tanjung Menanti juga sudah diberitahu,” tandas Slamet sebagai ketua RT. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest