Follow Us

Gembar-gembor Ingin Nikah Muda, Hubungan Atta dan Aureal Hermansyah yang Suka Pamer Kemesraan Malah Bikin Ibunda Gen Halilintar Tak Sudi Nonton Video Putranya: Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 23 April 2020 | 17:00
Gembar-gemborkan Ingin Nikah Muda, Hubungan Atta dan Aureal Hermansyah yang Suka Pamer Kemesraan Malah Bikin Ibunda Gen Halilintar Tak Sudi Nonton Video Putranya: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!
Instagram/genifaruk,aureliehermansyah

Gembar-gemborkan Ingin Nikah Muda, Hubungan Atta dan Aureal Hermansyah yang Suka Pamer Kemesraan Malah Bikin Ibunda Gen Halilintar Tak Sudi Nonton Video Putranya: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini selalu mencuri perhatian warganet.

Keduanya kerap mengumbar kemesraan di kanal YouTube masing-masing.

Tak jarang, keduanya pun mengungkapkan bahwa hubungan yang kini sedang dijalani telah memasuki ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Meski Tanpa Status, Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang Dianggap Terlalu Mesra Bikin Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Video sang Putra: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Keinginan Aurel untuk menikah muda pun sepertinya akan terwujud bersama dengan putra sulung Gen Halilintar.

Seperti yang diketahui, Aurel tidak hanya dekat dengan Atta saja, namun juga ia kerap terlihat akrab dengan adik-adik Atta seperti Thoriq Halilintar dan Sohwa Halilintar.

Namun tak disangka, seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk ternyata merasa ketakutan soal kedekatan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

Bahkan saking takutnya, ibunda Atta Halilintar memilih untuk tidak melihat video kebersamaan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui hubungan Aurel Hermansyah dengan YouTuber muda Atta Halilintar memang bukan rahasia lagi.

Keduanya kerap terlihat kolaborasi lewat konten-konten di kanal YouTube masing-masing.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Ditduri sang Youtuber, Kini Bebby Fey Komentari Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kita Harus Doakan yang Terbaik Terlepas dari yang Kemarin-Kemarin

Source : YouTube, tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest