Follow Us

Divonis Terkena Kanker di Usia yang Tak Lagi Muda, Titiek Puspa Mengaku Sempat Pasrah Karena Sakitnya: Tuhan Tidak Ingin Saya Hidup? Silahkan Mau Taruh di Mana Saja

Hinggar - Rabu, 22 April 2020 | 14:30
Titiek Puspa
Kompas TV

Titiek Puspa

GridStar.ID - Penyanyi dan artis senior Titiek Puspa tentu saja tak mudah dilupakan di dunia hiburan tanah air.

Perempuan tersebut begitu banyak dikenal bahkan sempat berkolaborasi dengan musisi muda di Indonesia.

Namun Titiek Puspa sempat divonis mengalami kanker di usianya yang tak lagi muda.Ia divonis terkena kanker di usia yang ke 73 tahun.

Baca Juga: Ibunda Nunung Meninggal Akibat Kanker Lidah, Jangan Sepelekan Luka Pada Mulut, Gejalanya Ringan: Mirip Sariawan

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier Titiek Puspa mengungkapkan pengalamannya saat menderita penyakit tersebut.

Ia mengaku bahwa rasa sakit yang dialaminya tak sebanding dengan melahirkan 100 orang anak.

Merasakan derita karena kanker, Titiek Puspa mengaku sempat pasrah jika memang itu cara dirinya berpulang.

Baca Juga: Harganya Melonjak hingga Setengah Juta per Kilogramnya, Buah Ajaib yang Kerap Tumbuh di Pinggir Jalan Ini Dipercaya Melindungi Jantung dan Punya Zat Anti Kanker!

"Itu sakit sampai enggak ngerti sakitnya kayak apa, sampai badan (rasanya) semua seperti hilang," kata Titiek, dikutip Kompas.com, pada Minggu (19/04).

Titiek Puspa kemudian berujar pasrah akan di tempatkan di mana pun nantinya.

"Kalau begini rasanya, Tuhan tidak kepingin saya (hidup), kalau begitu ambil saja saya. Saya mau ditaruh (surga atau neraka) di mana saja silakan," ucap Titiek.

Baca Juga: Tak Cuma Pemanasan di Ranjang, Ini 4 Manfaat Pasangan Menghisap Payudara, Bisa Kurangi Risiko Kanker hingga Bakar Kalori!

Perempuan berusia 82 tahun meminta petunjuk akan kesembuhan dirinya, dan akhirnya ia kembali ke Jakarta setelah menjalani pengobatan di Singapura. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest