Follow Us

Bikin Merinding, Terawangannya Kerap Jadi Kenyataan, Roy Kiyoshi Kembali Ramal akan Ada Penyakit Baru di Tahun 2020 yang Melanda Tanah Air, Apa Itu?

Yulia Susanti - Rabu, 22 April 2020 | 09:00
Terawangannya Kerap Jadi Kenyataan, Roy Kiyoshi Kembali Ramal akan Ada Penyakit Baru di Tahun 2020 yang Melanda Tanah Air yang Bikin Geleng-geleng, Apa Itu?
Instagram @roykiyoshi

Terawangannya Kerap Jadi Kenyataan, Roy Kiyoshi Kembali Ramal akan Ada Penyakit Baru di Tahun 2020 yang Melanda Tanah Air yang Bikin Geleng-geleng, Apa Itu?

GridStar.ID - Saat ini dunia tengah dihadapkan dengan pandemi COVID-19 yang amat menakutkan.Pandemi ini telah memakan banyak korban jiwa termasuk di Indonesia.Sudah ada 6.760 kasus pasien positif dengan 747 sembuh dan 590 meninggal dunia.

Baca Juga: Ramal Dunia Hiburan bak Diselimuti Awan Kelabu, Satu per Satu Terawangan Roy Kiyoshi Jadi Nyata, Sudah Beri Peringatan Sejak 2019: Aku Lihat Banyak di Dunia Artis!Belum usai prahara ini, Roy Kiyoshi kembali terawang hal yang mengkhawatirkan.Paranormal kondang ini sebut akan ada penyakit baru di tahun 2020 ini.Hal tersebut disampaikan lewat unggahnnya di Instagram.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Roy Kiyoshi Mencium Bau Busuk dan Lihat Banyak Mayat Tertimbun Tanah, Pertanda Bencana?

Melansir Stylo.id, dalam video yang diunggah pada Minggu (19/04) itu, Roy Kiyoshi memberi peringatan untuk menjaga kesehatan.Sebab, menurutnya di tahun 2020 ini merupakan masa-masa entan bagi kesehatan."Tahun 2020 itu rentan sekali gampang teserang penyakit," ujar peramal yang ramalannya sering terbukti itu.

Baca Juga: Bak Jadi Nyata, Ramalan Roy Kiyoshi Satu Persatu per Satu Ini Seolah Terjadi Perihal Dunia Hiburan Tanah Air yang Diselimuti Duka dan Penuh Kegelapan di Tahun 2020 Ia kemudian menyebut bahwa di tahun 2020 ini akan muncul banyak penyakit-penyakit baru yang menurutnya aneh."Karena di tahun 2020 saya melihat banyak penyakit-penyakit aneh yang muncul, baru-baru seperti itu."Roy Kiyoshi juga berpesan kepada seluruh publik figur di Indonesia untuk senantiasa menjaga kesehatannya.

Baca Juga: Hidup dalam Bayang-Bayang Sosok Veronica Tan yang Dulu Bosnya, Pernikahan Bahagia Puput Nastiti dan Ahok Dihantui Ramalan Cerai Gara-Gara Hal Sepele, Roy Kiyoshi Khawatir: Jadi Stres Gara-Gara Itu

"Saya juga ingin berpesan kepada seua publik figur di Indonesia untuk menjaga kesehatan," pungkasnya.Dalam keterangan yang menyertai video itu, Roy Kiyoshi mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu mengatasi masalah virus corona ini."Di balik bencana virus Covid-19, yuk mari kita bergandeng tangan untuk bahu membahu membantu satu sama lain tanpa memandang warna kulit, ras, warna rambut dan dari mana asalnya.

Baca Juga: Dianggap Pelakor Teman Sendiri Hingga Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Mulan Jameela Diterawang Roy Kiyoshi, Ungkap Setelah Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty Mulan Miliki Aura Gelap!"Sekarang saatnya kita bersatu melawan virus covid-19."Tak lupa ia mengajak untuk menerapkan jaga jarak dan membantu sesama dengan melakukan donasi."Dengan berbagi, stay at home (di rumah aja), berdonasi materi atau non materi buat orang orang yang lagi susah dan kelaparan di luar sana dsb."

Baca Juga: Roy Kiyoshi Beberkan Artis AA dan BF Halalkan Ilmu Hitam Demi Uang dan Ketenaran, Robby Purba Ungkap Ritualnya: Pil Susuk Menarik Genderuwo Buat Bercinta?Mengakhiri tulisannya, Roy Kiyoshi optimis bahwa wabah virus corona akan segera berakhir."Dan saya yakin semoga wabah ini segera berakhir."#prayfortheworld -Roy Kiyoshi-" pungkasnya. (*)

Source : Instagram, Stylo.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest