Follow Us

Kabar Baik Langsung Disampaikan Jokowi, Paket Bantuan untuk 1,8 Juta Keluarga Terdampak Covid-19 di Jabodetabek Siap Diantar Ojol ke Rumah Masing-Masing Mulai Hari Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 21 April 2020 | 13:00
Kabar Baik Langsung Disampaikan Jokowi, Paket Bantuan untuk 1,8 Juta Keluarga Terdampak Covid-19 di Jabodetabek Siap Diantar ke Rumah Masing-masing Mulai Hari Ini!
instagram @jokowi

Kabar Baik Langsung Disampaikan Jokowi, Paket Bantuan untuk 1,8 Juta Keluarga Terdampak Covid-19 di Jabodetabek Siap Diantar ke Rumah Masing-masing Mulai Hari Ini!

GridStar.ID - Virus corona atau yang juga dikenal sebagai Covid-19 saat ini menjadi momok yang mengerikan bagi dunia.

Virus yang digadang-gadang berawal dari pasar hewan liar di Kota Wuhan, China ini tercatat telah menginfeksi lebih 200 negara di berbagai belahan dunia.

Tercatat lebih dari 2 juta kasus terkonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga: Angin Segar bagi Indonesia Datang dari Tangan Kanan Jokowi, Pemerintah Janji Biaya Perawatan Pasien Positif Corona Gratis di Seluruh Penjuru Tanah Air Sampai Sembuh Total

Sedangkan angka kematian mencapai 157.970.

Termasuk di tanah air kita, Indonesia yang semakin hari terus mengalami jumlah peningkatan kasus.

Seperti yang dilansir dari situs covid19.go.id, tercatat 6760 kasus positif virus corona terkonfirmasi.

Baca Juga: Janji Jokowi Berikan Bantuan Berupa Uang Tunai Malah Ditolak Mentah-mentah oleh Para Kepala Desa, Ternyata Ini Alasannya!

Angka kematian mencapai 590, dan kesembuhan tercatat mencapai 747.

Oleh karena itu, Pemerintah Indonesia gencar menggalakan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah ini.

Pada Senin, (20/04) Presiden RI Joko Widodo mengumumkan kabar baik bagi warga Jabodetabek, melalui akun Instagramnya @jokowi.

Baca Juga: Kabar Baik, Tak Cuma Kartu Prakerja, Ini 5 Langkah Jokowi Tuntaskan Pengangguran yang Diputus Hubungan Kerja Perusahaan di Tengah Wabah Virus Corona

Source : Instagram, covid19.go.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest